StarBe Rilis Single 'Time To Fly' Sempat Disangka Girl Band Asal Korea, Padahal Girl Group Asli Bandung

- 5 April 2021, 15:46 WIB
StarBe Rilis Single 'Time To Fly' Sempat Disangka Girl Band Asal Korea, Padahal Girl Group Asli Bandung
StarBe Rilis Single 'Time To Fly' Sempat Disangka Girl Band Asal Korea, Padahal Girl Group Asli Bandung /Dok. Iampromusik/

BAGIKAN BERITA-Starbe Girl Group asal bandung, Jawa Barat yang beranggotakan Shella, Abelle, Kezia, dan Chelsea ini sangat menyita perhatian public selama satu minggu setelah mereka merilis single “Time To Fly”.

Single yang mereka rilis bersama PT. Profesional Musik (PRO-M) sebagai label mereka yang baru, ternyata semakin memperkuat kualitas mereka sebagai Girl Group. Sebelumnya StarBe pernah merilis 2 single “Aku Lengkap Denganmu” & “Bye Bye Drama”.

StarBe yang dibentuk oleh Agency STB Entertaiment yang juga asal bandung ini semakin menunjukkan kualitas dan keseriusannya sebagai sebuah Girl Group yang siap untuk Go International.

Baca Juga: Heboh, Momen Pertemuan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Dibawah pimpinan Noey JJ (Java Jive) sebagai pimpinan STB Entertaiment dan Jeffery Djajasaputra sebagai pimpinan Label Pro-M, StarBe juga masih membawa unsur-unsur Indonesia, seperti batik dalam busana mereka, dan tarian Indonesia dalam setiap lagu mereka khususnya di single “Time To Fly”.

Lagu dan video klip “Time To Fly” pun mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Tak hanya dari para SkyBe (Sebutan untuk Fans StarBe), namun juga dari para penikmat music tanah air, khususnya para penikmat dan pecinta music K-Pop. Mereka sendiri mendapatkan komentar sebagai pemersatu Fandom K-Pop Indonesia.

Lagu “Time To Fly” yang diciptakan oleh Gala Piola & Muffin ini juga sangat banyak mendapatkan komentar positif seperti “Lagu Indonesia Rasa Korea”. Serta video klip mereka yang dikerjakan EUIS STUDIO juga sangat banyak mendapatkan komentar yang sama.

Baca Juga: Andin Belum Sadar Setelah Tenggelam di Danau, Al Minta Maaf ke Mama Rosa di Ikatan Cinta 5 April 2021

Banyaknya tanggapan positif di kolom komentar mereka yang mencapai puluhan ribu komentar, juga membuat beberapa Youtubers asal luar negeri membuat video dan memberikan reaction tentang lagu dan video klip “Time To Fly”.

Banyak diantara mereka yang mengira bahwa StarBe adalah Girl Group asal Korea, bukan Indonesia.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x