Inilah Miss Grand Indonesia 2021 Sophia Rogan, Pengganti Aurra Kharisma Dipilih Langsung Ivan Gunawan

- 21 Mei 2021, 11:09 WIB
National Director Miss Grand Indonesia Ivan Gunawan memasangkan crowne kepada Shopia Rogan sebagai Miss Grand Indonesia 2021.
National Director Miss Grand Indonesia Ivan Gunawan memasangkan crowne kepada Shopia Rogan sebagai Miss Grand Indonesia 2021. /Instagram /@theshopiarogan

BAGIKAN BERITA - National Director Miss Grand Indonesia Ivan Gunawan memilih langsung Miss Grand Indonesia 2021.

Tidak seperti tahun sebelumnya pemilihan Miss Grand Indonesia yang melalui audisi dan kontes, tahun ini dipilih langsung oleh Ivan Gunawan. 

Tahun ini, Sophia Rogan dipilih Ivan Gunawan menyandang gelar Miss Grand Indonesia 2021 menggantikan Aurra Kharisma sebagai Miss Grand Indonesia 2020.

Penganugerahan mahkota Miss Grand Indonesia 2021 digelar secara sederhana dan disiarkan di Channel YouTube Ivan Gunawan, Kamis 20 Mei 2021. 

Baca Juga: Gencatan Senjata Hamas - Israel Disambut Gembira Rakyat Palestina, Hamas Janji Bangun Rumah Warga yang Hancur

Shopia akan mewakili Indonesia di ajang internasional, yakni Miss Grand International 2021 yang rencananya digelar Desember 2021.

Pemilihan Miss Grand Indonesia 2021 secara handpick oleh Ivan Gunawan lantaran mempertimbangkan waktu yang mepet menuju ajang internasional.

"Di era pandemi seperti sekarang sangat riskan untuk membuat event yang besar. Jadi menurut saya pemilihan dengan cara hand pick untuk Miss Grand Indonesia 2021 ini merupakan Langkah yang tepat. Berdasarkan sejumlah kriteria yang kami tetapkan, saya sudah tau siapa yang tepat untuk meneruskan mahkota Miss Grand Indonesia 2021 ini", jelas Ivan. 

Baca Juga: Inilah Lirik dan Arti Lagu Hot Sauce NCT Dream, Lengkap dengan Terjemahannya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x