Putra Ustad Arifin Ilham, Alvin Faiz Digugat Cerai Istrinya Larissa Chou, Bukan Poligami Tapi Karena Ini Pisah

- 21 Mei 2021, 14:12 WIB
Putra Ustad Arifin Ilham, Alvin Faiz Digugat Cerai Istrinya Larissa Chou, Bukan Karena Poligami Tetapi Karena Ini Mereka Pisah
Putra Ustad Arifin Ilham, Alvin Faiz Digugat Cerai Istrinya Larissa Chou, Bukan Karena Poligami Tetapi Karena Ini Mereka Pisah /Instagram/@larissachou

BAGIKAN BERITA- Tidak ada gosip dan kabar miring tiba-tiba putra almarhum ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz digugat cerai istrinya Larissa Chou.

Kabar cerainya putra penceramah almarhum Arifin Ilham, Alvin Faiz dengan Larissa Chou disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadi milik Alvin pada Kamis 20 Mei 2021 malam.

"Assalamualaikum wr wb, setelah melalui proses yang panjang, akhirnya saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per hari ini, gugatan dari Larissa sudah masuk ke pengadilan," ujar Alvin Faiz di akun instagramnya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Raajiun, Suami Dinda Hauw Rey Mbayang Ucapkan Duka Cita atas Wafatnya Ayah Rizki DA

Meskipun nantinya sudah bercerai, Alvin Faiz dan Larissa Chou tetap saling berkomunikasi dan kompak untuk mengurus anak semata wayangnya, Yusuf.

"Fokus kami saat ini, adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak ke depan," kata Alvin Faiz.

Terkait perceraian dengan Larissa Chou , Alvin Faiz pun menegaskan perceraian ini tidak ada sangkut pautnya dengan pihak ketiga atau unsur poligami.

Baca Juga: Inilah Miss Grand Indonesia 2021 Sophia Rogan, Pengganti Aurra Kharisma Dipilih Langsung Ivan Gunawan

Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat menjadi contoh yang baik bagi orang lain.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x