Aditia dan Evi Dapatkan 2 Tiket Wildcard LIDA 2021, Malam Ini 4 Kontestan di 16 Besar Grup 1 Siap Bersaing

- 27 Mei 2021, 18:54 WIB
Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 telah memasuki Top 16.
Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 telah memasuki Top 16. /Indosiar

BAGIKAN BERITA-Babak Top 21 LIDA 2021 telah berakhir, Indosiar kembali memberikan kesempatan bagi Duta Provinsi yang sebelumnya tersingkir di babak Top 21 untuk bertarung kembali di Konser Wildcard semalam 26 Mei 2021.

Aditia (Bangka Belitung), Berlian (Sulawesi Tenggara), Evi (Kalimantan Timur) dan Lui (Maluku Utara) terpilih untuk kembali tampil bersaing demi untuk memperebutkan 2 tiket ke babak Top 16 LIDA 2021.

Konser Wildcard juga berlangsung meriah dengan kehadiran Sang Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group sebagai bintang tamu yang menyanyikan lagu-lagu hits dengan berbagai pesan yang mendidik serta dapat menjadi pembelajaran.

Baca Juga: Daftar Grup Top 16 Besar LIDA 2021 Indosiar, 16 Peserta dari 14 Provinsi Siap Berlomba

Dibuka dengan pesan yang menyerukan hidup kadang suka kadang duka lewat lagu “Roda Kehidupan”, berlanjut ke lagu “Nafsu Serakah” dan ditutup dengan “Pengorbanan”

Kompetisi dibuka oleh kolaborasi Aditia (Bangka Belitung), Berlian (Sulawesi Tenggara), Evi (Kalimantan Timur) dan Lui (Maluku Utara) yang menyanyikan lagu "Datang Untuk Pergi" dan "Kulepas Dengan Ikhlas" dengan harmonisasi yang apik.

Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Fildan DA, Reza DA dan Diana Putri yang menjadi Dewan Juri pun memberikan standing ovation nya untuk keempat Duta Provinsi tersebut.

Baca Juga: BLT UMKM Tahap 3: Cara dan Syarat Pencairan BPUM 2021 Melalui Eform.bri.co.id

“Semua aku lihat luar biasa kompetisinya dan fokus. Terutama Aditia, diantara semua teman-teman malam ini aku suka banget lihat penampilan kamu.” puji Dewi Perssik. Mendapatkan polling tertinggi, Aditia (Bangka Belitung) langsung lolos ke Konser Wildcard Tahap 2.

Sementara langkah Berlian (Sulawesi Tenggara) harus terhenti Konser Wildcard Tahap 1 karena Dewan Juri memilihnya untuk tersenggol kembali dari panggung LIDA 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah