Lagunya Bikin Baper, Anji Persembahkan Lagu untuk Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monika

- 29 Mei 2021, 18:00 WIB
Anji saat bersepeda di lingkungan perumahan.
Anji saat bersepeda di lingkungan perumahan. /Instagram.com @duniamanji.

BAGIKAN BERITA - Kabar bahagia tengah datang di jagat permusikan Indonesia, Vokalis Grup Band Ifan Seventeen telah melaksanakan akad nikah dengan Citra Monika. Penyanyi Kondang Anji pun persembahkan lagu untuk kedua pasangan yang sedang berbahagia ini.

Penyanyi papan atas Anji, memberikan sebuah lagu cinta yang syahdu sebagai ucapan bahagia darinya kepada pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monika, yang menikah pada Sabtu, 29 Mei 2022.

Sebuah lagu bernada romantis Anji bagikan di Instagram miliknya @duniamanji, yang ditujukan untuk kedua mempelai Ifan Seventeen dan Citra Monika.

Baca Juga: LIDA 2021 Babak Show Top 16 Besar Grup 2, Ratna, Rio, Faisal dan Jihan, Siapa yang Akan Tempati Polling Bawah?

"DEAR @ifanseventeen dan @citra_monica, selamat untuk hari ini, doa kami dari kejauhan," tulis doa Anji, dikutip Bagikanberita.com dari Instagramnya @duniamanji.

Anji pun mendoakan agar benih-benih cinta dan keharmonisan tetap terjalin satu sama lain dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah.

"Semoga cinta selalu hidup dalam hari-hari kalian," harapnya.

Baca Juga: Sedang Tayang, Inbox SCTV Dimeriahkan Repvblik, Anneth, Un1ty dann Bertabur Bintang Lainnya

"LAAAF (emoji hati) - Manji & Minda @winatalia," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah