Dikira Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Ashanty Terkejut Pulang dari Turki Dengar Berita Kehamilan ART

- 16 Juni 2021, 13:13 WIB
Ashanti dikejutkan oleh kabar kehamilan anggota serumahanya yakni asistennya yang tengah hamil bernama Indri.
Ashanti dikejutkan oleh kabar kehamilan anggota serumahanya yakni asistennya yang tengah hamil bernama Indri. /Instagram /@ashanty_ash

BAGIKAN BERITA - Usai jalani perawatan di negara Turki, istri Anang Hermansyah, Ashanty dan segenap keluarga bertolak ke Indonesia dengan rasa senang dan bahagia.

Pasalnya, Ashanty sudah merindukan sekali rumah tercintanya hingga putrinya Aurel Hermansyah, yang kini menjadi istri dari Atta Halilintar.

Akan tetapi, dalam imbauan dari pemerintah, Ashanty beserta keluarga besar dan kru yang bertugas harus menaati protokol kesehatan, untuk melaksanakan isolasi selama 5 hari pada hotel yang telah ditujukan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Keguguran, dari Dubai Ashanty Kirim Semangat Kutip Ayat Al Quran tentang Harta dan Anak

Dengan demikian, hal ini harus memaksa Ashanty dan rekan-rekannya melewati masa isolasi selama lima hari di hotel, dan harus bersabar untuk pergi pulang ke rumah masing-masing.

Setelah melewati masa isolasi lima hari lima malam dilewati, keluarga besar Ashanty melaksanakan tes PCR ini merupakan syarat untuk kepulangan mereka.

Namun beruntung, akhirnya tak ada satu pun yang terkena paparan Covid-19. Hingga mereka pun diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Baca Juga: Sedih Ditinggal Aurel yang Menikah dengan Atta Halilintar, Ashanty: Masih Aneh Kalau Foto Ada yang Kurang!

"Akhirnya kita boleh pulang setelah lima hari karantina," kata Ashanty berteriak bahagia sebagaimana dikutip Bagikanberita.com via Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x