Menangis Terisak-isak, Akhirnya Nia Ramadhani Tampil dan Minta Maaf ke Publik Didampingi Suaminya Ardi Bakrie

- 10 Juli 2021, 20:33 WIB
Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihadirkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto: PMJ News/Yeni)
Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihadirkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto: PMJ News/Yeni) /

BAGIKAN BERITA - Selebriti papan atas yang kini tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Nia Ramadhani tampil di deoan publik dalam ekspos di Polres Jakarta Pusat. 

Nia memakai pakaian tahanan berwarna oranye dan didampingi suaminya Ardi Bakrie. 

Nia membacakan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama bagi keluarga besarnya. 

Baca Juga: Sedang Tayang Ikatan Cinta: Andin Manangis karena Nino dan Mama Karina, Takut Hak Asuh Reyna Direbut

Suara Nia bergetar sambil menangis terisak-isak membacakan permohonan maaf karena sebagai publik figur yang tidak menjadi teladan. 

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Sebagaimana saya sadar, seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar saya," ungkap Nia dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu 10 Juli 2021. 

Nia juga secara khusus meminta maaf kepada anak-anaknya, dia menyebut nama anaknya satu persatu. Dia juga meminta pengampunan pada Allah SWT. Dia pun berjanji akan kooperatif mengikuti proses hukum.

Baca Juga: Link Daftar Penerima BST Rp600 Ribu dan Beras 10 Kg Tahap 4, Cek Nama Anda di cekbansos.kemensos.go.id

"Melalui pernyataan ini, saya berharap dapat dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama orang tua saya, keluarga besar, serta anak-anak saya Mikaila, Mainaka, dan Magika. Dan yang terutama buat saya adalah pengampunan dari Allah SWT," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x