Jirayut dan Rara LIDA Ramaikan Live Idola Indosiar, Reza dan Fildan Prediksi Siapa Lolos ke Top 3 LIDA 2021

- 22 Juli 2021, 15:28 WIB
Lirik Panggung Gemilang dari Rara LIDA.
Lirik Panggung Gemilang dari Rara LIDA. /Tangkapan layar Youtube/3D Entertainment

 BAGIKAN BERITA-Jirayut DAA dan Rara LIDA kemarin kembali menyapa Indosiar Mania di #LiveIdolaIndosiar. “Minal aidin untuk semuanya, Aku mau kasih tahu di kampung aku Thailand, baru lebaran haji hari ini loh Ra. Selamat Hari Raya untuk semua Indosiar Mania”, cerita Jirayut DAA dengan antusias pada Rara LIDA.

Reza DA serta Fildan DA turut hadir meramaikan #LiveIdolaIndosiar. Para Idola Indosiar ini sepakat soal kerinduan mereka atas momen di kontes LIDA.

“Selama PPKM aku mengisi kekosongan dengan membuat konten, apalagi kontes LIDA off hampir sebulan.” ungkap Papa Fildan DA.

Baca Juga: Amanda Manopo (Andin) Ikatan Cinta Berduka, Gara-gara Covid-19 Ibunya Divonis ada Gumpalan Darah di Otak

“Rindu banget, melihat aksi-aksi para duta bahkan sampai aa Eza ngeposting apa saja pasti pada nanyain kapan LIDA dimulai lagi. Kita pun para juri pada kangen dengan moment dan keseruan juri loh.” tambah Reza DA.

Keseruan berlanjut ketika Reza DA dan Fildan DA saling memberikan prediksi siapa yang akan masuk 3 besar, “Keyakinan aa Eza sih yang akan masuk ketiga besar itu Ratna, Iqbal dan Rio. Itu kalau mereka menampilkan semaksimal mereka.” kata Reza DA.

Lain halnya dengan prediksi Fildan DA. “Sulis, Nursia, Iqbal dan Ratna yang insya Allah bisa masuk ke 3 besar”, ujar Fildan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Nama Organ Gerak Ikan, Katak, Burung, Ular, Kadal, Kambing Halaman 14 Tema 1 Kelas 5 SD dan MI

Suasana #LiveIndosiar bertambah semarak ketika Jirayut menyanyikan lagu Thailand, di tambah aksi kocak Rara LIDA yang berjoget. Banyak sekali para Indosiar Mania yang memberikan komentar positif dan merindukan adanya LIDA “Seru live mereka ber4.” dari akun @ririn.hnihpai

Pada penutup #LiveIdolaIndosiar, para idola bepesan pada Indosiar mania soal pentingnya menjaga protokol kesehatan selama pandemi. “Kita sedang menghadapi pandemi yang pelik ya, jadi dibutuhkan kesadaran diri untuk mematuhi protokol kesehatan agar Indonesia kembali pulih. Jangan lupa harus memakai masker double dan hand sanitizer juga wajib dibawa”, pesan Reza DA pada Indosiar Mania.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X