NET TV Manjakan Penggemar Drakor Hadirkan Extraordinary You dan Pinocchio Dibintangi Kim Hye-yoon dan Rowoon

- 23 Juli 2021, 17:20 WIB
NET TV Manjakan Penggemar Drakor Hadirkan Extraordinary You dan Pinocchio Dibintangi Kim Hye-yoon, Rowoon dan Lee Jae Wook
NET TV Manjakan Penggemar Drakor Hadirkan Extraordinary You dan Pinocchio Dibintangi Kim Hye-yoon, Rowoon dan Lee Jae Wook /Dok. Net tv/

BAGIKAN BERITA- Konsisten menjadi “Rumah Drama Korea”, NET. kembali menghadirkan salah satu serial drama terbaik berjudul “Extraordinary You”.


Drakor Extraordinary You yang dibintangi deretan bintang muda ternama Kim Hye-yoon, Rowoon dan Lee Jae-wook ini tayang setiap hari di NET TV mulai 25 Juli 2021 pukul 16.45 WIB.

Serial Extraordinary You tayang di NET TV berhasil menyabet Seoul Drama Awards 2020 sebagai Outstanding Korean Drama dan 4 piala sekaligus dalam ajang MBC Awards 2019, di antaranya kategori Best New Actor yang diraih oleh dua aktornya, yakni Rowoon dan Lee Jae Wook. Kemudian, Best New Actress untuk Kim Hye Yoon. Tak hanya itu, Kim Hye Yoon juga berhasil memboyong penghargaan sebagai Excellence Actress Award.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 Grup A, B, C, D, G, Ayo Dukung Indonesia

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), hadirnya “Extraordinary You” merupakan wujud komitmen NET. untuk selalu menyajikan serial drama bermutu.

“NET. memilih drakor dengan kualitas terbaik yang tentunya juga punya alur cerita menarik. Extraordinary You adalah serial romansa remaja dengan sentuhan komedi fantasi. Kisah cinta di sekolah menjadi salah satu cerita yang paling diminati, menyenangkan dan sering bikin penontonnya baper.

Alur ceritanya yang tidak mudah ditebak membuat drakor ini tidak membosankan. Setiap episode dari Extraordinary You dikemas dengan baik, didukung kemampuan acting para actor/aktrisnya yang luar biasa. Pastinya di saat pandemi seperti sekarang, NET. ingin memberikan tayangan yang dapat menemani pemirsa NET. di rumah,” ujar Yeni Anshar.

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Andin Cerita ke Papa Surya Pak Sumarno Sudah Sadar, Elsa Syok Dengar

“Extraordinary You” mengisahkan seorang siswi SMA bernama Eun Dan-Oh (Kim Hye-yoon). Suatu ketika, Dan-Oh merasa ada yang tak wajar dengan dengan ingatannya, hingga ia menyadari bahwa dirinya merupakan salah satu karakter dari sebuah webtoon.

Dan-Oh kian frustasi karena ternyata ia diciptakan sang penulis sebagai pemeran pendukung dengan kisah hidup dan perjalanan cinta yang tragis. Tak terima dengan kenyataan itu, Dan-oh pun bertekad mengubah plot cerita yang ditentukan penulis.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x