Berita Sedih untuk ARMY, BTS Resmi Batalkan Tur Dunia 'Map of the Soul', Ini Alasannya

- 20 Agustus 2021, 14:30 WIB
Konser Map Of The Soul BTS resmi dibatalkan
Konser Map Of The Soul BTS resmi dibatalkan /Foto diambil dari Instagram resmi milik BTS/Instagram.com/@bts.bighitofficial

BAGIKAN BERITA-Para ARMY sebutan fans BTS harus menelan kekecewaan, pasalnya Bangtan Boys melalui agensinya Big Hit Music secara resmi membatalkan rencana tur dunia yang bertajuk 'Map of the Soul'.


Batalnya BTS tur dunia yang bertajuk 'Map of Soul' setelah melihat perkembangan situasi pandemi Covid-19 yang masih belum terkendali.

"Karena perubahan situasi (pandemi Covid-19) yang diluar kendali kami, maka sulit untuk melanjutkan pertunjukan dalam skala dan waktu seperti yang direncanakan sebelumnya. Oleh karena itu, kami haru mengumumkan pembatalan terkait BTS MAP OF THE SOUL TOUR," tulis keterangannya, Jumat 20 Agustus 2021.

Baca Juga: BTS Tantang ARMY Mengikuti Lagu Permission to Dance Challenge Melalui YouTube Shorts, Begini Caranya

Pihak Big Hit Music terlebih dahulu melakukan penundaan BTS tur Map of The Soul di Korea, Jepang, Amerika Utara dan Eropa.

Bagi yang sudah terlanjur membeli tiket BTS Map of The Soul tersebut Big Hit Music akan melakukan pengembalian tiket yang telah dibeli untuk pertunjukan tersebut.

"Anda akan menerima email berupa pengembalian uang tiket," ujar pihak Big Hit Music.

Baca Juga: ARMY dan EXO-L Bandingkan Jika Jin dan Chanyeol vs D. O dan Suga Saat Jadi MC

Walaupun dibatalkan karena pandemi Covid-19 masih merebak luas.

Big Hit Music menjelaskan akan menyiapkan pertunjukan pengganti dengan format dan waktu yang masih belum dapat ditentukan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x