Resmi! Saipul Jamil Bebas pada Kamis 22 September 2021, Inilah 2 Kasus yang Menyebabkan Dirinya Masuk Penjara

- 1 September 2021, 14:30 WIB
Resm! Saipul Jamil Bebas pada Kamis 22 September 2020, Inilah 2 Kasus yang Menyebabkan Dirinya Masuk Penjara
Resm! Saipul Jamil Bebas pada Kamis 22 September 2020, Inilah 2 Kasus yang Menyebabkan Dirinya Masuk Penjara /instagram.com/saipul_jamil_fc/

BAGIKAN BERITA - Artis dangdut Saipul Jamil yang juga merupakan mantan suami pedangdut Dewi Perssik resmi akan bebas dari penjara pada Kamis 2 September 2021 pukul pukul 09.00 WIB.

Kabar Saipul Jamil akan bebas dari penjara dikonfirmasikan oleh Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tonny Nainggolan Rabu 1 September 2021.

"Iya Infonya 2 September” kata Tony Nainggolan ketika ditanya wartawan mengenai akan bebas-nya Saipul Jamil dari penjara Kelas I Cipinang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di ANTV Rabu 1 September 2021: Saksikan Film Horor Rumah Kentang, Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Sebagai informasi, pria yang akrab disapa Bang Ipul ini, harus mendekam di jeruji besi, setelah terbukti melakukan perbuatan cabul kepada sesama jenis, akibatnya ia harus dipenjara selama 3 tahun.

Merasa tidak puas, Saipul Jamil mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta, bukannya hukuman berkurang, ia malah diperberat menjadi lima tahun penjara.

Untuk meringankan hukumannya Saipul Jamil tidak patah arang, ia menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, dengan uang sebesar Rp 250 juta, namun ketahuan sehingga hukuman Saipul Jamil bertambah tiga tahun dan total hukumannya menjadi delapan tahun penjara.

Baca Juga: Cair September, Inilah Tata Cara Pencairan BPUM 2021 Rp1,2 Juta Melalui Eform BRI, Siapkan Dokumen Ini

Kini setelah mendekam dipenjara selama lima tahun, Saipul Jamil akan bebas pada 2 September 2021 setelah dipotong tahanan dan remisi.

Berikut ini sosok pedangdut Saipul Jamil yang akan bebas dari penjara, 2 September 2021
Jamiluddin Purwanto atau dikenal dengan Saipul Jamil lahir di Serang Banten pada 31 Juli 1980.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x