Trailer Baru A World Without Rilis Film Netflix Indonesia yang Misterius dan Menegangkan, Simak Sinopsisnya

- 7 Oktober 2021, 19:35 WIB
Film A World Without tayang di Netflix 14 Oktober 2021
Film A World Without tayang di Netflix 14 Oktober 2021 /Netflix/

BAGIKAN BERITA - Trailer baru film Netflix Indonesia yaitu A World Without baru saja rilis, sinopsis film penuh ketegangan dan misterius.

Trailer baru film Netflix Indonesia, A World Without tersebut memperlihatkan sinopsis nuansa menegangkan dan misterius dalam organisasi misterius The Light.

Film Indoenesia A World Without direncanakan akan tayang pada 14 Oktober 2021 di Netflix, simak sinopsis cerita dan pemainnya.

Baca Juga: Aktor Serial Netflix Squid Game, Park Hae Soo dan Istri Tengah Berbahagia Atas Kehadiran Anggota Keluarga Baru

A World Without adalah film besutan karya sutradara Nia Dinata yang menyutradarai film Arisan dan Berbagi Suami.

Serta penulis naskah digarap Lucky Kuswandi yang menyutradarai film Selamat Pagi Malam dan Ali & Ratu Ratu Queens.

Film ini bercerita tentang suatu organisasi misterius bernama The Light yang dikatakan adalah pihak pusat pelatihan yang berjanji akan membantu mewujudkan impian para peserta yang bergabung dengan The Light.

Baca Juga: Bocoran Film yang Bakal Trending di Netflix Kalahkan Drakor Squid Game, Siap Tayang Akhir Tahun Ini

Dengan tokoh utama tiga perempuan Salina yang bercita-cita menjadi seorang sineas film, Salina diperankan Amanda Rawles yang terakhir kali berperan dalam serial Gossip Girl Indonesia.

Kemudian Maizura yang yang sebelumnya bermain dalam film BEBAS, akan berperan sebagai tokoh Ulfah yang bermimpi untuk menjadi sosok istri juga ibu yang baik.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x