Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Curhat pada Dewi Persik Bahwa Dirinya telah Diganggu dan Dizalimi Seseorang

- 4 November 2021, 23:39 WIB
Foto Dewi Persik bersama mendiang  Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Foto Dewi Persik bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah /instagram.com/dewiperssikreal.new/

BAGIKAN BERITA - Pedangdut Dewi Persik ikut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akibat kecelakaan di KM 672 Tol Jombang Jawa Timur dan mengatakan bahwa almarhumah telah diganggu dan dizalimi oleh seseorang yang identitasnya tidak diungkap oleh DePe.

Melalui akun instagram pribadinya Dewi Persik membagikan ucapkan duka dan doanya dengan menambahkan hasil curhatan Vanessa Angel.

"Innalillahi wainnailahi rojiun...Smoga Allah menempatkan kamu dan suamimu di tempat yg indah ya syg @vanessaangelofficial @bibliss .." tulis Dewi Persik mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada Kamis 4 November 2021.

Baca Juga: Mudah dan Tidak Ribet Dapatkan pinjaman Tanpa Agunan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Khusus Perempuan

Setelah itu, Istri dari Angga Wijaya ini menceritakan pertemuan dengan Vanessa Angel di akhir Oktober 2021. Vanessa Angel mengaku telah diganggu dan dizalimi oleh seseorang yang sampai saat ini belun dibocorkan ke publik.

Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Curhat pada Dewi Persik Bahwa Dirinya telah Diganggu dan Dizalimi oleh seseorang
Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Curhat pada Dewi Persik Bahwa Dirinya telah Diganggu dan Dizalimi oleh seseorang

"Slide 2 dan 3 baru beberapa minggu lalu kita ketemu silaturahmi sm bang @sandyarifinsh sama kk @pengacarasaya1,"ungkap mantan suami Aldi Taher ini. "Dan kamu curhat ttg seseorang yang mengganggu kamu…baik secara langsung dn DM kk."

Pada waktu itu, pedangdut kelahiran Jember 36 tahun yang lalu ini, mengaku akan membantu almarhumah jika didzalimi lagi. Namun kini DePe hanya bisa mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

Baca Juga: Tidak Repot dan Gampang Sekali, Dapatkan Pinjaman Modal Kerja hingga Rp500 Juta dari KUR BSI, Ini Caranya

"Dan kakak bilang, kk insyallah akan bantuin km kalau kamu di dzolimin lagi sm dia." Syg.. smoga kamu tenang di sisi Allah disana yaa dg suamimu…Allah menerima iman islammu dan amal kebaikanmu di dunia ini amin yarobbal alamin…. Al-fatiha…" papar Dewi Persik.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x