Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Dites Urine oleh Polisi, Mengejutkan! Ternyata Ini Hasilnya

- 6 November 2021, 13:24 WIB
Tubagus Joddy Lakukan Tes Urine Usai Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Suami, Polda Jatim Ungkap Hasilnya
Tubagus Joddy Lakukan Tes Urine Usai Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Suami, Polda Jatim Ungkap Hasilnya /Kolase Instagram @tubagusjoddy/@vanessaangelofficial

BAGIKAN BERITA-Tubagus Joddy sopir pribadi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mengemudikan mobil Pajero saat kecelakaan maut di tol Nganjuk akhirnya dilakukan tes urine oleh pihak kepolisian.

Pemeriksaan tes urine kepada Tubagus Joddy yang merupakan sopir mendiang Vanessa Angel untuk memastikan apakah dirinya minum alkohol atau menggunakan narkoba.

"Perkembangan yang sudah dilakukan yakni pemeriksaan urine," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam keterangannya terkait pemeriksaan Tubagus Joddy sopir dari artis Vanessa Angel Sabtu 6 November 2021.

Baca Juga: Buat Orang Terharu, Gala Sky Anak Vanessa Angel Sudah Dirumah dengan Tangan Diinfus, Ini Kondisi Terbarunya

Lebih lanjut Gatot menjelaskan pemeriksaan urine dilakukan guna memastikan apakah sopir Vanessa Angel minum-minuman beralkohol.

Atau memakai narkoba sebelum mengemudikan kendaraan tersebut.

"Hasilnya, yang bersangkutan negatif (narkoba)," katanya.

Baca Juga: Hotman Paris Tak Percaya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal Dunia: Apa yang Terjadi, Vanessa Angel?

Diberitakan sebelumnya telah terjadi kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di KM 672+400 A pada Kamis 4 November 2021 siang pukul 12.36 WIB.

Baca Juga: Roy Suryo Ungkapkan Kecelakaan Tol Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Sopir Tidak Ngantuk Tapi Main HP

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x