Kecelakaan Tewaskan Vanessa Angel dan Suami, 'Sopirnya' dan 'Hapus' Trending di Twitter Karena Alasan Ini

- 5 November 2021, 07:16 WIB
Kolase unggahan Instagram sopir Vanessa Angel saat ngebut yang telah dihapus dan foto saat terjadinya kecelakaan.
Kolase unggahan Instagram sopir Vanessa Angel saat ngebut yang telah dihapus dan foto saat terjadinya kecelakaan. /Twitter @whorundworld, Twitter @clowdnt tangkapan layar Telegram @channelkriminal @makcomblangkriminal

BAGIKAN BERITA - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk KM 672 yang terjadi pada Kamis 4 November 2021 sekitar pukul 12.36 WIB.

Vanessa Angel diketahui sedang dalam perjalanan menuju kota Surabaya bersama suami dan putranya, Gala, serta sopir dan asisten rumah tangga mereka.

Pihak kepolisian Polda Jatim nenerima laporan kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Nganjuk yang memakan korban Vanessa Angel dan Febri atau Bibi Andriansyah.

Kecelakaan tersebut memakan lima korban penumpang mobil Pajero Sport Putih dengan plat nomor B 1264 BJU.

Baca Juga: Inilah Unggahan Instagram Suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah: Perjalanan hingga Rayakan Ulang Tahun Adik

Mobil tersebut hancur parah dan pihak kepolisian menduga mobil menabrak pembatas sebelah kiri dan terpelanting ke arah kanan.

Kelima korban kecelakaan terdiri dari 2 korban meninggal dan 3 korban luka.

3 korban luka dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk, sementara 2 korban meninggal dibawa ke Jakarta setelah dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya.

3 korban luka terdiri dari putra Vanessa dan Bibi yaitu Gala, asisten pengasuhnya yang mendapat luka berat benturan di kepala, serta sopirnya yang mengalami luka ringan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x