Sempat Rayakan Ulang Tahun Bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Kecelakaan, Ini Pengakuan Fuji

- 6 November 2021, 14:41 WIB
Fuji adik ipar Vanessa Angel sempat menceritakan momen bahagia sehari sebelum kakak ipar dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia
Fuji adik ipar Vanessa Angel sempat menceritakan momen bahagia sehari sebelum kakak ipar dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia /Instagram @fuji_an/

BAGIKAN BERITA - Kecelakaan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah sangat mengejutkan banyak pihak, pasalnya pada hari sebelum kecelakaan terjadi mereka masih aktif bepergian bertemu banyak orang.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui meninggal dunia usai mengalami kecelakaan pada Kamis, 4 November 2021 di tol Jombang KM 672.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebelum mengalami kecelahaan memang terlihat sempat menghadiri beberapa acara, hal itu mereka abadikan sendiri pada Instastory mereka.

Baca Juga: Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Dites Urine oleh Polisi, Mengejutkan! Ternyata Ini Hasilnya

Salah satunya, mereka sempat merayakan ulang tahun adik dari Bibi Ardiansyah secara sederhana yang juga dihadiri oleh Vanessa Angel dan kerabat lain.

Dalam Instastory Fuji, @fuji_an terlihat Vanessa dan Bibi memberi kejutan dengan membawa kue ulang tahun untuk Fuji hari Rabu, 3 November 2021 tepat sehari sebelum Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Buat Orang Terharu, Gala Sky Anak Vanessa Angel Sudah Dirumah dengan Tangan Diinfus, Ini Kondisi Terbarunya

Fuji memang diketahui sangat dekat dengan kakaknya, begitu pula dengan kakak iparnya, Vanessa Angel.

Dalam Instagramnya, Fuji sering membagikan moment kebersamaan bersama Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, bahankan ponakannya, Gala Sky Ardiansyah di Instagramnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x