Link Live Streaming Masterchef Indonesia Hari Ini, Sabtu 12 Maret 2022, Berikut Bocoran Keseruannya

- 12 Maret 2022, 16:24 WIB
Link live streaming MasterChef Indonesia Season 9 hari ini di RCTI, Sabtu 12 Maret 2022
Link live streaming MasterChef Indonesia Season 9 hari ini di RCTI, Sabtu 12 Maret 2022 /Instagram @masterchefina/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming Masterchef Indonesia hari ini, Sabtu 12 Maret 2022 dan bocoran keseruan yang akan terjadi di gallery.

Masterchef Indonesia merupakan acara kompetisi memasak yang tayang setiap Sabtu dan Minggu yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penonton setianya.

Keseruan Masterchef Indonesia dari setiap season nya membuat para penonton selalu menunggu acara tersebut, maka tak heran bila sampai saat ini Masterchef Indonesia masih menjadi tontonan favorit keluarga Indonesia.

Baca Juga: Chef Arnold Ucapkan Selamat Tinggal di Gallery Masterchef Setelah Hampir 10 Tahun Menjadi Juri, Ada Apa?

Selain itu, Masterchef Indonesia juga selalu mendatangkan tantangan yang tak terduga kepada para peserta yang berhasil membuat penasaran para penonton.

Hari ini, Sabtu 12 Maret 2022 di gallery Masterchef Indonesia para peserta terlihat heboh dengan tantangan yang diberikan oleh juri.

Dilihat dari Intagram @masterchefina hari ini Sabtu 12 Maret 2022, ekspresi para peserta yang akan tayang hari ini menunjukkan wajah yang berbeda-beda mulai dari panik, bingung, hingga kesal.

Baca Juga: Lord Adi Jadi Bintang Tamu di MasterChef Indonesia Season 9? Episode 11 Tayang Sabtu 26 Februari 2022

Hari ini tersisa 10 peserta akan memperlihatkan keahliannya dalam memasak, setelah minggu kemarin tidak ada satupun peserta yang pulang.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: instagram @masterchefina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah