Hafidz Asal Tangerang Wassalam di Panggung AKSI Indonesia Indosiar, Fera Sintang Menempati Posisi Teratas

- 8 April 2022, 09:30 WIB
Acara AKSI Indonesia di Indosiar
Acara AKSI Indonesia di Indosiar /indosiar/

BAGIKAN BERITA-Mulai pukul 02.00 WIB dini hari, ajang pencarian bakat Akademi
Sahur Indonesia (AKSI) 2022 setia menemani para pemirsa INDOSIAR hingga azan subuh berkumandang. Pagi ini pemirsa disuguhkan dengan penampilan dari Kloter Darussalam pada babak Top 24 yang terdiri dari Andi (Medan), Fera (Sintang), Hafidz (Tangerang), dan Hakim (Kediri).

Penampilan mereka dinilai secara langsung oleh Ustaz Subki Al Bughury, Ustaz Wijayanto, Ustaz Solmed dan Ustazah Mamah Dedeh. AKSI Indonesia 2022 pun berlangsung cukup meriah dengan penampilan dari Weni DA, aksi kocak dari Adul, dan dipandu oleh host yang luar biasa yaitu, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Abdel, dan Lesti DA.

Dengan slogan ‘Siap Bestie!’ yang dimilikinya, peserta AKSI Indonesia 2022 Hafidz (Tangerang) menjadi pembuka pada kompetisi kali ini. Mengajak semua para pemirsa untuk “Bucin Pada Ilahi”, Hafidz (Tangerang) berhasil mengumpulkan 343 poin dari keempat dewan juri.

Baca Juga: Fakta Profil Kazuha LE SSERAFIM, Member Kelima yang Diperkenalkan Sebagai Ballerina di Grup

“Kalau dilihat judulnya Bucin Pada Ilahi, kayaknya konotasinya negatif ya kalau bucin itu. Tapi ternyata Hafidz dengan lihai mampu menyampaikannya dengan bahasa yang sangat baik dan menggunakan dalil yang sangat tepat,” ujar Mamah Dedeh.

Kemudian, kompetisi belanjut dengan penampilan unik dari Andi (Medan). Bersama boneka ventriloquist-nya, Andi (Medan) menyampaikan tausiyah dengan tema “Kemuliaan Menuntut Ilmu (Kisah Zaid Bin Tsabit)”.

Dinilai unik dan berbeda dari peserta lainnya, penampilan dari Andi (Medan) bersama Alang (bonekanya) berhasil mencuri hati para juri dan mendapatkan 350 poin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari ini Jumat 8 April 2022, Saksikan Live Aksi Indosiar, Mega Series Panggilan

“Saya suka penampilan dari Andi, karena sangat unik dan cukup sulit, tidak semua orang bisa memerankan dua tokoh sekaligus pada saat yang bersamaan. Lalu pembawaannya juga berhasil membuat saya benar-benar fokus memperhatikan,” ujar Ustaz Solmed.

Selain tampil menyampaikan dakwah, di panggung AKSI kali ini Andi juga berkesempatan memberikan tutorial teknik menirukan suara boneka.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x