Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit karena Makan Keripik Terpedas di Dunia: Air Kencing Seperti Air Cabai

- 9 Juni 2022, 12:23 WIB
Irfan Hakim dilarikan ke UGD salah satu rumah sakit usai makan melinjo dan saos terpedas di dunia
Irfan Hakim dilarikan ke UGD salah satu rumah sakit usai makan melinjo dan saos terpedas di dunia //Tangkapan Layar Youtube/Tamboy Kun

BAGIKAN BERITA – Presenter kondang Irfan Hakim baru saja mengalami kejadian tak terduga.

Beberapa waktu lalu Irfan Hakim dan sejumlah crew nya harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengkonsumsi keripik terpedas di dunia.

Kejadian yang menimpa Irfan Hakim tersebut berawal dari collab nya bersama food vlogger Tanboy Kun yang mengharuskan mereka memakan keripik terpedas di dunia dengan saus yang juga sangat pedas.

Baca Juga: Waduh! Pelaku Pernikahan Warga Gresik dengan Kambing Betina Viral di Sosial Media Akhirnya Dilaporkan Polisi

Dilihat dari YouTube Tanboy Kun yang diunggah pada 7 Juni 2022, awalnya Irfan Hakim baik-baik saja menerima tantangan dari YouTuber tersebut.

Namun saat Irfan Hakim dan salah satu crew nya mencicipi keripik dan saus tersebut barulah Irfan Hakim merasakan pedas yang sangat luar biasa.

Awalnya hanya Irfan Hakim dan salah satu crew nya yang mencoba, namun karena penasaran crew nya yang lain pun turut mencicipi keripik dan saus tersebut.

Baca Juga: Free Fire Rilis Map Baru El Pastelo dan Mode Ranked di Bomb Squad: 5v5, Ada Turnamennya Berhadiah Ratusan Juta

Setelah vidio makan kerupuk tersebut selesai, tiba-tiba terlihat dari cctv salah satu crew nya tersebut lemas dan pingsan setelah memakan kripik tersebut.

Tak hanya satu orang, bahkan semua crew hingga Irfan Hakim sendiri mengaku lemas dan sempat pingsan juga setelah mencicipi keripik terpedas di dunia tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x