WADUH! Cameraman Baim Wong dan Paula Verhoeven Dipanggil Polisi, Ada Apa Ya? Inilah Penjelasan dari Polisi

- 11 Oktober 2022, 10:22 WIB
Kamerawan Baim Wong Terkait
Kamerawan Baim Wong Terkait //PMJNEWS

BAGIKAN BERITA - Konten Prank KDRT yang dilakukan oleh artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven berbuntut panjang.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terus menyelidiki dua laporan terhadap pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keduanya dilaporkan terkait kasus konten prank laporan KDRT.

Menurut Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pihaknya akan menjadwalkan pemanggilan terhadap juru kamera atau cameraman  tim Baim Wong dan Paula Verhoeven hari ini Selasa 11 Oktober 2022.

Baca Juga: Imbas Tragedi Kanjuruhan, Utusan FIFA untuk Membenahi Sepakbola Indonesia Telah Datang

"Kami sudah jadwalkan untuk pemanggilan cameraman. Jadi dua orang tim dari saudara kita BW dan P,"ujar AKP Nurma Dewi kepada wartawan Senin kemarin 10 Oktober 2022.

Lebih lanjut Nurma juga mengatakan, tim penyidik dari pihak kepolsian akan memanggil kembali Baim Wong dan Paula Verhoeven pada Kamis 13 Oktober 2022 yang akan datang.

Pemanggilan kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven ini masih ada hubungannyaq dengan laporan kedua yang dibuat oleh Odie Hudiyanto & Partner juga melaporkan Baim dan Paula atas pelanggaran Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Selasa 11 Oktober 2022, Sinetron Preman Pensiun 6, Cinta Alesha, Aku Bukan Wanita Pilihan

"Dia kan dilaporkan dua kasus yang kasus pertama itu besok itu mengundang cameraman, kemudian yang kasus kedua yang Undang-Undang ITE itu memanggil saudara Paula sama Baim Wong,"katanya.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven datang memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa atas konten prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Jumat 7 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x