Hasil Pengumuman Result Show Dangdut Academy 5 Indosiar Grup 5 yang Tersenggol dan Lolos ke Babak Selanjutnya

- 18 Oktober 2022, 16:01 WIB
Hasil Pengumuman Dangdut Academy 5 dari Grup 5 yang Tersenggol dan Lolos ke Babak Selanjutnya
Hasil Pengumuman Dangdut Academy 5 dari Grup 5 yang Tersenggol dan Lolos ke Babak Selanjutnya /indosiar/

BAGIKAN BERITA - Inilah hasil Result Show dari Grup 5 Dangdut Academy 5 indosiar yang tersenggol dan lolos ke babak selanjutnya.

Para Academia dari Grup 5 tadi malam tampil dalam Konser Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 5 – Result Show yang berlangsung di Indosiar Senin 17 Oktober 2022.

Para Academia Grup 5 yang tampil tadi malam di Dangdut Academy 5 Top 24 Result Show adalah Rahma (Bogor), Salwa (Lebak), Tina Soppeng, dan Vini (Cianjur).

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Selasa 18 Oktober 2022, Malam Ini Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 6 Show Siap Tampil

Para Academia dari Grup 5 Dangdut Academy 5 kembali unjuk kebolehan mereka dengan tampilan yang berbeda dari konser sebelumnya untuk memukau Dewan Juri serta para pendukung agar bisa lolos ke babak selanjutnya.


Alunan suara merdu Vini (Cianjur) menyanyikan lagu “Seorang Sedikit” menjadi awal konser tadi malam. Lirik yang menceritakan pengorbanan seorang wanita bersama kekasihnya tersebut sukses dibawakan Vini dengan penuh penghayatan hingga membuat tiga Dewan Juri tak ragu untuk memberikan standing ovation kepada dara asal Cianjur tersebut.

Pujian pun dilontarkan oleh Reza Zakarya selaku juri, menurutnya mental Vini patut diacungi
jempol karena berhasil memberikan penampilan yang spektakuler sebagai academia pembuka di babak Top 5 Result show.

Baca Juga: Terkuak, Ternyata Bunda Corla Ratu Jreng Sahabat Alm. Olga Syahputra, Inilah Bukti dan Fakta Menariknya

Namun Soimah memiliki alasan tersendiri untuk tidak memberikan standing ovation terhadap penampilan spektakuler Vini tersebut.

“Saya sepakat dengan penampilan juri yang lainnya yang bilang penampilan kamu sudah sangat bagus, namun ada beberapa hal kecil yang menurut saya harus diperhatikan dalam
membawakan lagu ini yakni tempo, kamu masih sedikit tidak mengikuti tempo pada saat lagu ini, walaupun tidak terlalu besar namun ini harus menjadi pembalajaran kamu di penampilan berikutnya sehingga kamu bisa memberikan penampilan yang lebih baik lagi”, ungkap Soimah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x