Mengejutkan, Runner Up 5 Miss Grand International 2022 Yuvna Rinishta Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

- 28 Oktober 2022, 20:11 WIB
Runner up ke-5 Miss Grand International 2022 Yuvna Rinishta mengundurkan diri.
Runner up ke-5 Miss Grand International 2022 Yuvna Rinishta mengundurkan diri. /instagram @yuvrnt

BAGIKAN BERITA – Pemenang runner up ke-5 Miss Grand International 2022 Yuvna Rinishta mengundurkan diri dan menyerahkan mahkotanya ke penyelenggara Miss Grand International.

Yuvna Rinishta yang merupakan perwakilan dari Negara Mauritius, mengaku tak bisa menandatangi kontrak yang disodorkan penyelenggara Miss Grand International.

Dalam unggahannya di akun Instagram @yuvrnt, dirinya menuliskan surat terbuka bahwa dia tak bisa menjalankan kewajibannya sebagai runner up 5 Miss Grand International 2022.

Oleh karena itu, dirinya lebih memilih mundur dari posisi runner up 5 Miss Grand International 2022 dan menyerahkan mahkota yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: Kalahkan Indonesia dan Thailand, Inilah Profil dan Fakta Menarik Miss Grand International 2022 Isabella Menin

Sementara itu, pihak Miss Grand International belum mengeluarkan rilis resmi siapa wanita cantik yang akan menggantikan posisi Yuvna Rinishta.

“Yuvna Rinishta tidak bisa menggunakan gelar runner up Miss Grand International mulai sekarang. Informasi tentang pengganti Rinishta akan diumumkan secepatnya,” kata perwakilan Miss Grand International dikutip Bagikan Berita dari media Vietnam Zingnews, Jumat 28 Oktober 2022.

Zingnews menulis, Yuvna Rinishta perwakilan dari Mauritius berhasil menjadi runner up ke-5 pada final Miss Grand International 2022 yang berlangsung pada malam 25 Oktober di Indonesia.

Selain Rinishta, panitia juga memberikan hadiah runner-up ke-5 kepada perwakilan Kamboja, Puerto Rico, Spanyol dan Kolombia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x