Hasil Akhir Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 1 Show Tadi Malam di Indosiar

- 17 November 2022, 18:17 WIB
Hasil Akhir Dan5 Academy 5
Hasil Akhir Dan5 Academy 5 /Indosiar/

BAGIKAN BERITA- Inilah hasil akhir Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 1 Show tadi malam di Indosiar.

Dangdut Academy 5 sudah memasuki babak baru, di mana persaingan semakin ketat dan semakin mengerucut di Babak Top 8.

Grup 1 Dangdut Academy 5 yang terdiri dari Afan (Jakarta Barat), Eby (Bima), Hasby (Gowa), dan Ica (Pinrang) berusaha menyuguhkan penampilan terbaik mereka dalam menjawab tantangan dari para dewan juri yakni Props Challenge, di mana para academia tampil menggunakan property yang beragam pada Konser Show Top 8 kemarin malam 16 November 2022.

Baca Juga: Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bisa Cair, Begini Syarat Lengkapnya

Penampil terbaik Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 1 pilihan dewan juri akan mendapatkan predikat sebagai Academia Terbaik yang berhak mendapat tambahan polling 10% dari academia lainnya.

Tampil pertama dengan bergaya ala rocker yang dipadukan dengan style K-Pop, Afan (Jakarta Barat) membawakan lagu Bang Haji Rhoma Irama yang berjudul “Penyakit Cinta” dengan menggunakan property standing mic.

Penampilan Afan berhasil membuat semua dewan juri ikut berjoget dan memberikan standing ovation.

“Malam hari ini kamu keren banget. Kita semua di sini terhipnotis, semua ikut joget, semua ikut goyang. Suara stabil, power-nya bagus, koreo sedikit tapi manis. Pokoknya kamu benar-benar keren,” ujar Nita Thalia yang tidak habis-habisnya memberikan pujian untuk Afan.

Baca Juga: Sandy Walsh dan Jordi Amat Resmi Dinaturalisasi, Iwan Bule: Saya Percaya Garuda akan Terbang Lebih Tinggi

“Penampilan kamu memberikan kebahagiaan buat semua yang nonton. Tantangannya pun kamu lakukan dengan baik. Menyanyi menggunakan stand mic itu tidaklah mudah, tapi kamu bisa memperlakukan stand mic itu dengan sangat baik, miking kamu tidak terganggu,” puji Soimah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah