Hasil AKSI Indonesia 2023 Kamis 6 April 2023 di Indosiar, Inilah Peserta yang Melaju ke Top 9

- 6 April 2023, 20:16 WIB
Tiga peserta dari Kloter Ar Rahman yang siap tampil di babak Top 9 AKSI Indonesia 2023, siapa saja mereka? / YouTube Indosiar
Tiga peserta dari Kloter Ar Rahman yang siap tampil di babak Top 9 AKSI Indonesia 2023, siapa saja mereka? / YouTube Indosiar /

BAGIKAN BERITA- Kompetisi dakwah persembahan INDOSIAR Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2023 telah mengakhiri babak Top 12 pagi tadi Kamis 6 April 2023 di Indosiar.

Dengan menampilkan empat ustaz/ustazah terbaik AKSI 2023 dari Kloter Al-Malik yang bersaing memperebutkan tiga tiket terakhir menuju babak Top 9.

Para peserta AKSI 2023 Indosiar dari kloter Al-Malik adalah Fikri (Bogor), Haikal (Jakarta), Rida (Tasikmalaya), dan Yunizar (Kepulauan Riau) yang tampil di hadapan Dewan Juri yakni Mamah Dedeh, Ustaz Subki Al-Bughury, Ustaz Wijayanto, Ustaz Solmed, serta Habib Usman Bin Yahya.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Kamis 6 April 2023, Manfaatkan Diskon dan Cashback Pakai Gofood

Tampil membuka kompetisi AKSI 2023 Indosiar di Kloter Al-Malik, Haikal (Jakarta) yang dikenal dengan ciri khas tampil mengenakan pakaian khas dari Pakistan ini menyampaikan tema tausiah “Doa Sebagai Senjata”.

Total skor sebesar 478 poin dari seluruh Dewan Juri berhasil dikumpulkan Haikal (Jakarta).

“Saya memberikan apresiasi karena tausiah yang disampaikan lengkap mulai dari dalilnya, kisahnya, serta pentingnya doa. Allah memungkinkan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin dari doa. Progresnya Haikal sangat baik”, tutur Ustaz Wijayanto dan langsung ditambahkan oleh Ustaz Subki Al-Bughury.

“Penampilan ini merupakan penampilan terbaik Haikal dibanding penampilan di babak sebelumnya”, puji Ustaz Subki Al-Bughury. Haikal (Jakarta) yang lama tinggal di Pakistan untuk menempuh pendidikan dan kembali ke Indonesia hanya untuk mengikuti kompetisi AKSI Indonesia 2023 mengaku sangat merindukan sang ayah yang menjadi role model tausiahnya. Tadi pagi 6 April 2023 INDOSIAR hadirkan langsung sang ayah di panggung AKSI Indonesia 2023 untuk mengobati kerinduan Haikal (Jakarta).

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x