Waduh! Adhisty Zara Melakukan Aksi Nekad Main G-Swing dan Berenang di Laut Lepas, Ada Apa Ya?

- 24 Mei 2023, 22:08 WIB
Adhisty Zara Melakukan Aksi Nekad Main G-Swing dan Berenang di Laut Lepas
Adhisty Zara Melakukan Aksi Nekad Main G-Swing dan Berenang di Laut Lepas /Vidio. Com/

BAGIKAN BERITA- Apa jadi-nya jika masa muda-mu divonis Dokter tinggal sisa tiga bulan lagi? Stres, panik, atau sedih sampai menangis semalam suntuk? Sulit dibayangkan! Yang jelas, beda hal dengan si Dita (Adhisty Zara), seorang gadis paranoid plus workaholic yang hobi-nya kerja lembur. Pasca mendengar vonis kanker dari Dokter, Dita yang sebelum-nya serba takut, memilih untuk menikmati sisa hari-nya dengan melakukan berbagai aksi gila yang selama ini Ia takuti, termasuk dekat dengan cowok. Bukan cuma sama satu saja, tapi sekaligus tiga!


Cuplikan cerita seru hidup Dita atau Adhisty Zara yang gila-gilaan bersama 3 cowok lain-nya, yaitu Roman (Jerome Kurnia), Amos (Daffa Wardhana), dan Deo (Michael Olindo) dapat dilihat di trailer terbaru yang baru saja dirilis.

Vidio Original Series berjudul Yolo The Series yang perankan Adhisty Zara akan segera menghibur para penonton, yang akan tayang perdana eksklusif di Vidio pada tanggal 4 Juni 2023 mendatang. Sebelum menonton series-nya, berikut ini adalah beberapa bocoran seru di balik layar, tentang totalitas berakting seorang Adhisty Zara, dalam memerankan karakter Dita.

Baca Juga: Artis Nindy Ayunda Diminta Kooperatif Terkait Kasus Dito Mahendra, Ini Penjelasan dari Polisi

Series dimana Adhisty Zara nekad melakukan aksi gila!


Siapa yang tidak familiar dengan kemampuan Adhisty Zara? Jika sudah mendalami peran-nya dalam sebuah project film atau series,

gadis yang kerap dipanggil dengan sebutan Zara ini, akan sangat total dalam menjalani-nya.

Baca Juga: Jadwal SCTV Rabu 24 Mei 2023, simak FTV, Bidadari Surgamu, Tajwid Cinta, Takdir Cinta Yang Kupilih


Salah satu bentuk totalitas-nya dalam Vidio Original Series YOLO! adalah dengan melakukan beberapa adegan ekstrim, mulai dari belajar ilmu bela-diri capoeira, main parasailing, G-swing, loncat tebing, sampai berenang di laut lepas !

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x