Terbongkar, Lengsernya Para Bintang K-Pop Karena Hal Ini

- 18 Agustus 2020, 16:05 WIB
AQA*/YouTube/AQA
AQA*/YouTube/AQA /

BAGIKAN BERITA - Tidak hanya booming di kancah internasional, K-Pop yang rata-rata di gandrungi anak muda ini telah banyak melahirkan artis-artis terkenal papan atas.


Bukan hanya singlenya yang meledak, tapi kehidupan pribadi mereka tak luput dari sorotan nitizen, termasuk beberapa kasus yang mereka alami hingga terpaksa harus hengkang dari dunia hiburan.


Para bintang K-Pop papan atas tidak sedikit yang pernah menjadi korban bullying di media sosial. Sebagaimana diberitakan Portaljember.com sebelumnya dalam artikel 4 Skandal K-Pop yang Mengejutkan Dunia K-Pop di Tahun 2020, Selasa 18 Agustus 2020.


Berikut ini beberapa idol yang sempat tersandung skandal dan terpaksa turun dari panggung selebritis :

Baca Juga: Seperti Apa Sih Jenis Uang Logam Edisi Khusus Dari Bank Indonesia Jaman Dulu, Ini Dia Infonya


1. Mantan member AOA, Jimin menjadi pengganggu


Mantan member AOA Mina mengejutkan banyak orang ketika dia mengungkapkan kepada publik bahwa dia telah menjadi korban bullying selama berada di AOA.


Dia membagikan banyak postingan di akun Instagram-nya yang sekarang dihapus tentang bagaimana Jimin menyiksanya ketika mereka menjadi teman band.


Saat Jimin mencoba menyangkal klaim yang dibuat oleh Mina, di mana dia menyebut klaim Mina sebagai "fiksi", Mina kemudian membuat lebih banyak postingan yang membagikan seberapa besar trauma yang disebabkan Jimin. Ini akhirnya membuat Jimin meninggalkan AOA dan industri hiburan, karena citranya sekarang hancur.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x