Bang Ye-dam eks TREASURE Resmi Tinggalkan YG Entertainment, Inilah Agensi Baru Tempatnya Bernaung

- 24 Agustus 2023, 16:00 WIB
Bang Ye-dam eks TREASURE.
Bang Ye-dam eks TREASURE. /.*/Instagram.com/ @yg_treasure_official  

BAGIKAN BERITA – Mantan personel TREASURE Bang Ye-dam akhirnys resmi meninggalkan agensi YG Entertainment. Untuk melanjutkan karirnya, kini dirinya bernaung di GF Entertainment.

Sebagaimana diketahui, GF Entertainment merupakan agensi yang menaungi borband besar seperti grup KINGDOM. Bang Ye-dam pun telah dikonfirmasi sudah menandatangani kontrak dengan GF Entertainment.

Dia menuliskan pesan untuk mengabarkan hal ini, seperti disiarkan Soompi, Kamis. Dalam suratnya dia juga berterima kasih pada semua penggemar TREASURE, disapa TREASURE MAKER yang telah mendukungnya sejak memulai masa promosi bersama TREASURE.

“Aku bergabung dengan agensi baru, GF Entertainment. Aku berterima kasih kepada semua TREASURE MAKER yang telah menyemangatiku saat memulai promosiku dengan TREASURE,” tulis dia.

“Aku juga sangat berterima kasih kepada YG Entertainment, yang memungkinkanku untuk tumbuh dalam jangka waktu yang lama dan menjadi orang seperti itu,” imbuh Ye-dam.

Baca Juga: Syarat dan Cara Termudah Ajukan KUR BRI, Mandiri dan BNI Agustus 2023: Pinjaman Modal Usaha hngga Rp100 Juta

Bang Ye-dam mengatakan akan berpromosi melalui berbagai cara di masa depan dan dia berharap para penggemar terus mendukungnya.

Sebelumnya, dia bersama rekannya di TREASURE, Mashiho meninggalkan TREASURE pada November 2022. Agensi YG Entertainment menyebutkan keduanya telah mencapai kesepakatan bersama dan menyelesaikan kontrak mereka.

“Mashiho akan fokus memulihkan kesehatannya dan Bang Yedam akan meneruskan karirnya sebagai produser,” demikian kata agensi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x