Jadwal Acara ANTV Rabu 20 Agustus 2023: Film Horor Bekas Rumah Sakit, Jodha Akbar, Kasautii, Bhagya Lakshmi

- 30 Agustus 2023, 07:35 WIB
Jadwal Acara ANTV Rabu, 30 Agustus 2023 Ada Sinema Spesial Bekas Rumah Sakit, Bhagya Laksmi Dan Imlie
Jadwal Acara ANTV Rabu, 30 Agustus 2023 Ada Sinema Spesial Bekas Rumah Sakit, Bhagya Laksmi Dan Imlie /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/

BAGIKAN BERITA– Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Rabu 30 Agustus 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan serial India seperti Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar, Kasautii dan Imlie.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Jangan lewatkan juga film horor Bekas Rumah Sakit yang meceritakan sebuah bangunan bekas rumah sakit menyimpan banyak cerita mistis dan angker meski telah lama dikosongkan.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Grab dan Gojek, Rabu 30 Agustus 2023, Pakai Kode Ini Bisa Dapat Diskon Besar

Seorang ibu melihat rumah sakit ini masih buka dan melayani pasien di malam hari. Semua media di kota itu menerbitkan beritanya.

Ayoel (Ince Syahrul Anam), mencoba memanfaatkan kisah mistis ini untuk mendongkrak popularitasnya di dunia maya. Diangkat dari urban legend dan kisah nyata yang pernah menghebohkan kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x