SEDANG TAYANG, D'Academy Asia 6 Top 4 Malam Ini, Peserta Berciri Ini Dipastikan Akan Masuk Grand Final

- 30 Agustus 2023, 21:00 WIB
D'Academy Asia 6 Indosiar Top 4 malam ini.
D'Academy Asia 6 Indosiar Top 4 malam ini. /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA – Saat ini, Dangdut Academy alias D'Academy Asia 6 Top 4 sedang tayang di Indosiar.

Ada empat peserta yang memperebutkan tiket untuk maju ke babak top 3 alias grand final. Tentunya, para peserta harus mendapatkan nilai tinggi.

Tiga peserta yang berciri atau mendapatkan nilai tinggi dipastikan akan maju ke babak top 3 atau grand final. Sementara peserta yang mendapatkan nilai terendah otomatis akan tersenggol.

D'Academy Asia 6 sudah memasuki babak Top 4 yang akan menampilkan empat peserta terbaik yaitu Melly Lee wakil Indonesia, Kier King wakil Philipina, Lovely wakil Philipina dan dr. Iqhbal LIDA wakil Indonesia.

D'Academy Asia 6 menjadi tayangan menarik dan selalu mendapatkan rating tinggi pertelevisian di Indonesia.

Selain di Indosiar, D'Academy Asia 6 Top 4  juga tayang vidio.com yang bisa diakses secara gratis oleh seluruh masyarakat malam ini. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: GRATIS, Link Nonton D'Academy Asia 6 Top 4: Kier King, Melly Lee, Iqhbal, Lovely Siap Lolos ke Grand Final

D'Academy Asia sendiri memiliki slogan “The Real Voice of Asia” merupakan sebuah kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia yang ditayangkan langsung di stasiun televisi Indosiar.

Acara ini telah membangkitkan rasa cinta terhadap musik dangdut, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara-negara tetangga Asia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah