GRATIS, Link Nonton D'Academy Asia 6 Top 4: Kier King, Melly Lee, Iqhbal, Lovely Siap Lolos ke Grand Final

- 30 Agustus 2023, 20:49 WIB
Link live streaming D'Academy Asia 6 Top 4 Result Show di Indosiar
Link live streaming D'Academy Asia 6 Top 4 Result Show di Indosiar /Indosiar/

BAGIKAN BERITA – Simak link live streaming ajang Dangdut Academy alias D'Academy Asia 6 Top 4 yang tayang malam ini.

D'Academy Asia 6 sudah memasuki babak Top 4 yang akan menampilkan empat peserta terbaik yaitu Melly Lee wakil Indonesia, Kier King wakil Philipina, Lovely wakil Philipina dan dr. Iqhbal LIDA wakil Indonesia.

D'Academy Asia 6 menjadi tayangan menarik dan selalu mendapatkan rating tinggi pertelevisian di Indonesia.

Selain di Indosiar, D'Academy Asia 6 Top 4  juga tayang vidio.com yang bisa diakses secara gratis oleh seluruh masyarakat malam ini. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Saksikan D'Academy Asia 6 Top 4 Result Show Indosiar, Bintang Tamu Malam Ini Lesti Kejora, Siapa Tersenggol?

D'Academy Asia sendiri memiliki slogan “The Real Voice of Asia” merupakan sebuah kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia yang ditayangkan langsung di stasiun televisi Indosiar.

Acara ini telah membangkitkan rasa cinta terhadap musik dangdut, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara-negara tetangga Asia.

Dangdut sempat mati suri di Malaysia, begitupun di Brunei Darussalam dan Singapura, namun berkat acara D’Academy Asia, musik dangdut yang awalnya hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu, kini mulai digemari oleh anak-anak muda.

Negara yang berpartisipasi dalam kompetisi ini ialah Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia dan Singapura di musim pertama, diikuti Thailand dan Timor Leste di musim kedua[dan Filipina di musim kelima Turkiye di musim keenam.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x