Viral Tara Basro Dituding Antivaksin Langsung Minta Maaf dan Klarifikasi di Twitter

- 2 September 2020, 11:48 WIB
Aktris Tara Basro
Aktris Tara Basro /Instagram/@tarabasro


BAGIKAN BERITA Aktris Tara Basro tengah ramai menjadi  perbincangan hangat atau viral  di media sosial terkait instagram  storinya terkait vaksin covid-19

Sebelumnya Tara Basro yang baru saja  melangsungkan pernikahan dengan Daniel ia sempat viral  saat mengunggah foto topless di akun media sosial Instagram pribadinya.

Yang menjadi perdebatan oleh warganet karena Tara Basro  unggah Instagram Stories yang pada 1 September 2020 menarik,  Tara memuat ulang tulisan @AliBeckZeck yang menyebut vaksin sebagai bahan kimia berbahaya yang merusak kesehatan.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu 2 September 2020, Saksikan Putri Untuk Pangeran dan Amanah Wali

“Teman-teman kita punya masalah serius dan itu bukan #COVID. Masalah yang kita hadapi adalah vaksin dan perusahaan farmasi besar yang jahat dan serakah yang memanfaatkan ketakutan akan virus untuk merekayasa ulang masyarakat, di mana setiap orang akan disuntik dengan bahan kimia neurotoxic yang seiring waktu mengikis kesehatan,” tulis @AliBeckZeck.

Tara tidak menambahkan komentar atau keterangan apapun dalam unggahan ini. Meski demikian, warganet menilai bahwa Tara menolak vaksin Covid-19.

Selain itu, Tara juga mengatakan bahwa ia tidak pernah menyebut Covid-19 tidak nyata dan menyarankan masyarakat agar tidak bepergian untuk keperluan yang tidak mendesak.

Baca Juga: Daftar Harga HP OPPO Terbaru Bulan September dengan Spesifikasi Canggih

“Kalau soal vaksin Covid, rasanya skrg anggapannya vaksin tuh penyelamat, dunia akan kembali seperti sebelumnya. Gue sama kayak kalian, gak ada latar belakang, tapi kalaupun akan ada vaksin, ya harus tau dulu dong efektif apa nggak, ada efek samping apa enggak? Wajar kan?,” cuit Tara, dikutip PORTAL JEMBER dari akun Twitter @tarabasro.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x