Jadwal Acara RCTI Kamis 26 Oktober 2023: Kompleks Pengabdi Istri, Jangan Bercerai Bunda, Ikatan Cinta

- 25 Oktober 2023, 21:45 WIB
Jangan Bercerai Bunda Hari Ini, 26 Oktober 2023: Malida Curiga Nabila adalah Mantan Istri Arga
Jangan Bercerai Bunda Hari Ini, 26 Oktober 2023: Malida Curiga Nabila adalah Mantan Istri Arga /Instagram

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Kamis 26 Oktober 2023.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya.

Pada hari ini, RCTI akan menayangkan Jangan Bercerai Bunda yang merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures. Sinetron ini disutradarai oleh Amin Ishaq dan dibintangi oleh Revalina S Temat, Fandy Christian, dan Andi Annisa.

Nabilla, seorang ibu dan pengusaha yang memiliki tiga orang anak. Dalam perjalanan rumah tangganya bersama Arga sang suami, lika-liku pun hadir menghampiri.

Terungkapnya kejadian bahwa Arga berselingkuh bersama wanita lain membuat Nabilla terdesak dalam kondisi penuh pilihan.

Jangan lewatkan sinetron favorit seperti Cinta Tanpa Karena yang menceritakan Dipta adalah anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna.

Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua. Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 26 Oktober 2023, Hujan Siang hingga Sore, Pagi Dingin Banget, Malam Gerah

Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah