Daebak, Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri untuk Karir Solonya

- 26 Desember 2023, 18:55 WIB
Jennie BLACKPINK resmi umumkan telah dirikan label sendiri ODD ATELIER
Jennie BLACKPINK resmi umumkan telah dirikan label sendiri ODD ATELIER /@jennierubyjane/

BAGIKAN BERITA – Personel BLACKPINK, Jennie mendirikan agensi baru untuk menunjang karier solonya usai hengkang dari agensi besar YG Entertainment.

Agensi baru yang diberi nama OA (Odd Atelier) tersebut diumumkan oleh Jennie BLACKPINK pada Minggu 24 Desember kemarin.

 The Korea Herald, Senin 25 Desember waktu Korea Selatan, melaporkan OA atau singkatan dari Odd Atelier merupakan agensi yang didirikan Jennie bersama ibunya pada bulan lalu.

Agensi OA saat ini hanya mendukung Jennie dan hal tersebut diumumkan oleh Jennie melalui akun X (sebelumnya Twitter).

 “Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan saya sangat bersyukur atas semua cinta yang saya terima. Saya juga bersemangat dengan apa yang akan terjadi, karena saya memulai perjalanan solo saya pada tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baruku dengan OA dan tentu saja BLACKPINK,” tulis Jennie.

Baca Juga: 5 Tips Sehat Santap Makanan Saat Natal untuk Cegah Kolesterol Naik

Agensi OA milik Jennie ini juga menyampaikan pengumuman resmi terkait hal tersebut. Mereka menjanjikan akan memberikan sesuatu yang baru untuk para penggemar.

“OA merupakan ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan,” tulis OA melalui media sosialnya.

Sementara itu, Jennie memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota grup idola BLACKPINK bersama Jisoo, Rose, dan Lisa. Di bawah naungan YG Entertainment, BLACKPINK berhasil debut dengan merilis dua single, yakni “Whistle” dan “Boombayah.”

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x