Jadwal ANTV Sabtu 30 Desember 2023: Lukisan Berlumur Darah, Ratu Sakti Calon Arang, MMA One Pride

- 29 Desember 2023, 20:25 WIB
Nath ANTV Hari Ini 30 Desember 2023: Mahua Cegah Guru Maa Bawa Krishna Pergi
Nath ANTV Hari Ini 30 Desember 2023: Mahua Cegah Guru Maa Bawa Krishna Pergi /Indihome ANTV

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Sabtu 30 Desember 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Sabtu 30 Desember 2023, ANTV akan menayangkan deretan program unggulan Lukisan Berlumur Darah, Ratu Sakti Calon Arang, MMA One Pride, Ghost Writer 2.

One Pride MMA merupakan sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia. Acara ini dibuat lewat kerja sama tvOne dengan Komite Olahraga Beladiri Indonesia.

Tujuan diadakannya kompetisi ini adalah menjadi wadah untuk menumbuhkan minat masyarakat Indonesia pada MMA, serta melahirkan atlet MMA berkualitas yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

Baca Juga: Luar Biasa, Ini 5 Manfaat Paparan Sinar Matahari bagi Kesehatan: Salah Satunya Bikin Tidur Lebih Baik

Kehadiran kompetisi ini juga diapresiasi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Imam Nahrawi. Menurutnya, One Pride bisa menjadi media bagi pemuda untuk bisa tampil dan membuktikan diri tak cuma tangguh di dalam lapangan tapi juga bisa meraih prestasi.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Acara TV ANTV Hari Ini Sabtu 30 Desember 2023:

00.00 UFC Fight Night

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x