8 Anggota EXO Putuskan Tetap Bersatu Meskipun Kontrak Solo dengan Agensi Berbeda

- 8 Januari 2024, 13:02 WIB
Personel EXO tetap bersatu
Personel EXO tetap bersatu /

BAGIKAN BERITA – Agensi hiburan terkemuka, SM Entertainment, mengonfirmasi bahwa kedelapan anggota grup idola K-pop EXO akan tetap bersama sebagai satu kesatuan, meskipun beberapa di antara mereka telah menandatangani kontrak solo dengan label independen.

Dalam pernyataan yang dirilis pada Senin, 8 Januari 2024, SM Entertainment menyatakan, "Kedelapan anggota akan terus tampil bersama sebagai EXO."

Mereka menegaskan bahwa anggota EXO tidak hanya akan melanjutkan karya musik dan penampilan baru tetapi juga akan berinteraksi dengan penggemar melalui berbagai acara, termasuk sebuah acara yang dijadwalkan pada bulan April mendatang.

Baca Juga: Penjelasan KPU Mengenai Posisi Ganjar Pranowo di Tengah Saat Debat Pilpres 2024

Sebelumnya, tiga anggota EXO, yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin, memutuskan untuk mengejar karir solo di bawah label independen I&B100, yang didirikan oleh Baekhyun pada bulan Juni sebelumnya. Namun, ketiganya tetap akan berada di bawah manajemen SM Entertainment untuk aktivitas mereka sebagai anggota EXO.

Selain itu, D.O. (Do Kyung-soo), yang menggunakan nama aslinya untuk karir aktingnya, telah memilih untuk diwakili oleh agensi bakat kecil. SM Entertainment menyatakan, "Kontrak yang diperbarui dengan para anggota tetap berlaku, dan kami terus berdiskusi dengan D.O., yang kontrak eksklusifnya telah berakhir, mengenai jadwalnya di masa depan, karena dia juga setuju untuk terus tampil sebagai anggota EXO."

Dalam menjelaskan keputusan Chen, Baekhyun, dan Xiumin untuk mengejar karir solo, SM Entertainment menegaskan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan berdasarkan kontrak yang memberi izin kepada mereka untuk secara mandiri mengejar karir solo mereka.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x