Jadwal ANTV Selasa 9 Januari 2024: Mega Bollywood Kalank, Cinta Untuk Guddan, Nath, Pesbukers, Dendam 2 Jagoan

- 9 Januari 2024, 08:27 WIB
Nath ANTV Selasa, 9 Januari 2024: Mahua Sangat Khawatir Melihat Kondisi Gauri
Nath ANTV Selasa, 9 Januari 2024: Mahua Sangat Khawatir Melihat Kondisi Gauri /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Selasa 9 Januari 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan Mega Bollywood Kalank, Cinta Untuk Guddan, Nath, Pesbukers, Dendam 2 Jagoan, Tangis Bayi.

Film Dendam 2 Jagoan menceritakan Mega (Enny Beatrice) diselamatkan dari gerombolan jahat yang membantai keluarganya. Bayu (Advent Bangun) yang dipungut dari sebuah padang pasir waktu bayi.

Penyelamat itu adalah Guru Tua (WD Mochtar) yang membesarkan dua anak tadi hingga pandai silat. Bayu diwarisi ilmu tertingginya, sedang Mega diwarisi ilmu pengobatan yang merupakan keahlian ayah kandungnya, sahabat Guru Tua.

Setelah dianggap khatam, Bayu disuruh turun gunung untuk membasmi kejahatan. Sementara Bayu pergi, ternyata musuh Guru Tua datang dan berhasil mengalahkannya. Maka Mega pun berangkat menuntut balas.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV, Selasa 9 Januari 2024, Simak Cipung Abubu, Tayo, Pororo, Bioskop Keluarga Indonesia

Setelah jumpa dengan Bayu, Mega berlatih juga silat warisan Guru Tua dan lalu bersama-sama menghabisi gerombolan jahat yang juga pernah membantai keluarganya. Sebuah film yang sepenuhnya berisi latihan silat dan perkelahian.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV Selasa 9 Januari 2024:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah