Terciduk Merokok, Haechan NCT Kena Denda dari Otoritas Kesehatan Korea Selatan

- 13 Januari 2024, 12:00 WIB
Haechan NCT terciduk merokok
Haechan NCT terciduk merokok /

BAGIKAN BERITA – Salah satu anggota dari grup idola NCT, yaitu Haechan, mendapat sanksi denda dari otoritas kesehatan karena terbukti merokok di dalam ruangan.

Pada Kamis, di waktu Korea Selatan, Soompi melaporkan bahwa NCT 127 merilis video di balik layar latihan menari untuk lagu "Be There For Me" di saluran YouTube resminya pada Rabu, 10 Januari 2024. Dalam video tersebut, Haechan diduga terlihat mengisap rokok elektronik di dalam ruang latihan.

Menanggapi peristiwa ini, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa Haechan NCT benar-benar merokok, sebagaimana terlihat dalam video tersebut.

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa Haechan menggunakan rokok elektronik di dalam ruangan dalam video latihan tari NCT 127 yang dirilis pada 10 Januari. Hari ini (11 Januari), dia bermaksud untuk membayar denda yang dikenakan oleh departemen kesehatan terkait masalah ini," tulis pernyataan dari SM Entertainment.

Baca Juga: Jadwal ANTV Sabtu 13 Januari 2024: The Real Parakang, Cinta Untuk Guddan, Mana Tahan, Tarzan Penunggu Harta

Perusahaan tersebut juga menyampaikan permintaan maaf dan berjanji untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang. Sementara itu, Haechan dilaporkan akan menjalani hiatus sementara dari aktivitas grupnya karena mengalami radang amandel. Dokter telah menyarankan Haechan untuk beristirahat demi pemulihan kondisinya.

SM Entertainment akan menentukan partisipasi Haechan dalam kegiatan yang dijadwalkan selanjutnya berdasarkan perkembangan pemulihannya dan berkomitmen untuk memberikan informasi lanjutan terkait hal ini.

"Kami meminta maaf atas kekhawatiran yang ditimbulkan bagi penggemar, dan kami akan melakukan segala yang terbaik agar Haechan dapat kembali menyapa penggemar dalam keadaan sehat," ungkap pernyataan dari SM Entertainment.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x