Debut Solo yang Dinantikan: Ten NCT Rilis Teaser dan Tanggal Resmi pada Feruari Mendatang

- 28 Januari 2024, 09:00 WIB
Ten NCT Umumkan Tanggal dan Tempat Tur Fan-con Mendatang juga akan Merilis Album Solo Terbaru
Ten NCT Umumkan Tanggal dan Tempat Tur Fan-con Mendatang juga akan Merilis Album Solo Terbaru /YouTube/SM Town/

BAGIKAN BERITA – Anggota grup NCT, Ten, telah mengumumkan rencananya untuk debut solo yang akan dilakukan pada 13 Februari 2024, dengan merilis teaser pertama pada malam Jumat, 26 Januari 2024. Kabar ini disampaikan melalui laporan dari Soompi pada Jumat, 26 Januari 2024, waktu Korea Selatan.

Ten NCT secara resmi mengungkapkan tanggal dan detail untuk debut solonya, yang akan menjadi album resmi pertamanya sebagai artis solo. Meskipun Ten sebelumnya telah merilis beberapa lagu solonya, debutnya sebagai solois pada bulan depan akan menandai langkah besar dalam kariernya.

SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT, mengumumkan melalui akun media sosial resmi NCT pada Jumat malam, "Album Mini Pertama Ten NCT 'TEN'. 2024.02.13 6PM waktu Korea Selatan."

Baca Juga: Mengagumkan, Lima Jenis Daun Ini Terbukti Efektif Menurunkan Kolesterol

Debut solo Ten dijadwalkan pada 13 Februari pukul 6 sore waktu Korea Selatan, dengan merilis album mini pertamanya yang bertajuk "TEN." Teaser yang dirilis mengandung kutipan yang menarik, "When the midnight comes pulling the strings, beautiful monster royalty energy, I am yours playing my heart, ain’t no way, I’m pure bow down and pray to ya."

Ten, atau Chittaphon Leechaiyapornkul, berasal dari Thailand dan telah menjadi anggota NCT sejak 2016. Sebelumnya, ia telah merilis lagu di unit NCT U dan menjadi bagian dari subunit WayV di China pada tahun 2019. Pada tahun yang sama, Ten juga bergabung dengan SuperM, sebuah grup gabungan di bawah naungan SM Entertainment, bersama dengan anggota dari EXO, SHINee, dan NCT.

Selama perjalanan kariernya, Ten telah meraih kesuksesan dengan berbagai karya solo, kolaborasi, dan proyek grup, termasuk "Dream In A Dream" di proyek SM STATION tahun 2017, "New Heroes" di SM STATION tahun 2018, dan "Paint Me Naked" di SM STATION tahun 2021. Debut solo Ten diantisipasi sebagai pencapaian signifikan dalam perjalanan seninya.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x