Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Gala Live Show 3 Tadi Malam di RCTI, Anak Didik Judika Tereliminasi

- 30 Januari 2024, 07:13 WIB
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Gala Live Show 3 Tadi Malam di RCTI, Anak Didik Judika Tereliminasi
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Gala Live Show 3 Tadi Malam di RCTI, Anak Didik Judika Tereliminasi /IG@ x Factor Indonesia/

BAGIKAN BERITA- Inilah hasil akhir X Factor Indonesia 2024 babak Gala Live Show 3 tadi malam di RCTI Senin 29 Januari 2024.

Dari hasil akhir X Factor Indonesia 2024 babak Gala Live Show 3 tadi malam yang disiarkan secara langsung oleh RCTI ini terdapat 1 peserta yang tereliminasi. 

Dalam ajang X Factor Indonesia 2024 babak Gala Live Show 3 tadi malam di RCTI, peserta yang tampil pertama adalah TIGOR SIHOMBING yang menyanyikan lagu ROAR dari KATY PERRY. 

Baca Juga: Hasil Riset Terbaru INDEF: Kampus UMKM Shopee Program Pelatihan Paling Populer

Tigor Sihombing dalam penampilannya tadi malam di X Factor Indonesia Gala Live Show 3 keluar dari zona nyaman dengan suara yang menggelegar. 

Penampilan selanjutnya giliran Princessa Alicia yang tampil di X Factor Indonesia 2024 Gala Live Show 3 dengan membawakan lagu ROLLING IN THE DEEP dari ADELE. 

Alicia mendapatkan apresiasi dari mentornya BCL. Menurut BCL penampilan anak didiknya keren dan membuat bangga sang mentor. 

Baca Juga: Daftar Lagu Yang Dinyanyikan Peserta X Factor Indonesia 2024 Gala Live Show 3 Malam Ini di RCTI, Siapa Lolos?

Kemudian giliran anak didik Vidi Aldiano yakni Peter Holly yang tampil dengan membawakan lagu TOO GOOD AT GOODBYES dari SAM SMITH. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x