Sidang Perdana Gugatan Cerai Ria Ricis Akan Dimulai, Teuku Ryan Dipastikan Hadir

- 14 Februari 2024, 18:55 WIB
Sebelum Gugat Cerai Sang Suami, YouTuber Ria Ricis Sempat Dianggurin dan 'Ngemis' ke Teuku Ryan, Bahkan....
Sebelum Gugat Cerai Sang Suami, YouTuber Ria Ricis Sempat Dianggurin dan 'Ngemis' ke Teuku Ryan, Bahkan.... /Kolase Foto Teras Gorontalo/IG @riaricis1795 dan @teukuryantr/

BAGIKAN BERITA- Sidang perdana gugatan cerai Ria Ricis terhadap suaminya, Teuku Ryan, dijadwalkan akan berlangsung pada Senin, 19 Februari 2024, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

 Teuku Ryan, sebagai tergugat, dipastikan akan hadir dalam sidang perdana perceraian dengan Ria Ricis tersebut dengan agenda mediasi, demikian diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Dedi Armidi. 

Dedi menyatakan bahwa kehadiran kliennya Teuku Ryan dalam sidang cerai perdana adalah salah satu upaya untuk merujuk dan mencapai kesepakatan damai dengan Ria Ricis, karena Teuku  Ryan tidak menginginkan perceraian dengan istrinya.

Baca Juga: Diguyur Hujan, Warga Jabar Tetap Antusias Mencoblos

"Saya memastikan kehadiran Ryan karena sebagai tergugat, kami menganggapnya sebagai langkah yang penting untuk menciptakan kesempatan rekonsiliasi dan perdamaian," kata Dedi.

 

Rencananya, Teuku Ryan, yang memiliki nama asli Teuku Rushariandi, akan hadir di sidang cerai perdana didampingi oleh Dedi. 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Hari Rabu 14 Februari 2024, Simak Cipung Abubu, Tayo, Pokemon, Arpho, Titipo Titipo

Namun, keluarga Ryan tidak akan terlibat dalam persidangan tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x