ARMY Harus Tahu, J-Hope BTS Akan Merilis Album Spesial 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

- 19 Februari 2024, 10:41 WIB
J-Hope BTS akan rilis Album baru
J-Hope BTS akan rilis Album baru /

 

BAGIKAN BERITA -- Berita baik kembali datang bagi para penggemar solois sekaligus anggota dari grup idola BTS, yakni J-Hope.

Pada tanggal 29 Maret 2024, J-Hope akan merilis album spesial terbarunya yang bertajuk “HOPE ON THE STREET VOL.1”.

Dilansir dari Soompi, BIGHIT MUSIC mengumumkan kabar ini pada Senin tengah malam waktu Korea Selatan. Mereka menjelaskan bahwa J-Hope akan segera mengeluarkan album spesialnya dengan judul "HOPE ON THE STREET VOL.1" pada bulan depan.

“J-Hope ‘HOPE ON THE STREET VOL.1’. Rilis 24.3.29 pukul 1PM KST,” tulis BIGHIT MUSIC dalam pengumuman mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara Mentari TV Hari Senin 19 Februari 2024, Simak Cipung Abubu, Bioskop Keluarga Indonesia, Titipo

Menurut BIGHIT MUSIC, "HOPE ON THE STREET VOL.1” akan terdiri dari enam lagu yang istimewa. Album ini akan dirilis bersamaan dengan film dokumenter J-HOPE yang berjudul “HOPE ON THE STREET”. Film dokumenter ini akan menampilkan sisi kehidupan pribadi dan perjalanan tarian J-Hope. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada bulan Maret 2024.

BIGHIT MUSIC juga telah merilis teaser untuk dokumenter “HOPE IN THE STREET”, yang menampilkan J-Hope dengan penampilan funky saat menari singkat. Penggemar dapat menyaksikan teaser tersebut di kanal YouTube resmi BTS.

Meskipun tengah menjalani tugas wajib militernya sejak April 2023, J-Hope tetap aktif dalam proyek-proyek musiknya. Ia menjadi anggota kedua dari BTS yang menjalani tugas wajib militernya setelah Jin.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x