Jadwal RCTI Senin 1 April 2024: Grand Final X Factor Indonesia, Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir B

- 1 April 2024, 09:45 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 1 April 2024, Ada Live X Factor Indonesia, Cinta Berakhir Bahagia, TOP
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 1 April 2024, Ada Live X Factor Indonesia, Cinta Berakhir Bahagia, TOP /Foto: @rctiofficial Instagram

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Senin 1 April 2024.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya seperti Grand Final X Factor Indonesia, Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia.

X Factor Indonesia adalah sebuah acara bakat berupa kompetisi bernyanyi yang diadopsi dari tayangan asli The X Factor di Britania Raya. Sistem Penjurian dalam ajang ini adalah melalui voting SMS atau voting melalui aplikasi RCTI+. Setiap minggunya, akan ada dua kontestan yang berada di bottom two berdasarkan hasil voting pemirsa.

Kedua kontestan tersebut lalu akan menyanyikan Save Me Song. Masing-masing juri kemudian akan memberikan vote untuk menyelamatkan satu kontestan, dan kontestan yang mendapatkan hasil vote terbanyak akan lolos ke babak berikutnya.

Bila hasil vote seri, maka akan mengacu pada deadlock, dimana hasilnya akan kembali didasarkan kepada hasil voting pemirsa, dan kontestan dengan voting yang terendah akan tereliminasi dari kompetisi.

Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 1 April 2024: Bidadari Surgamu, Tertawan Hati, Di Antara Dua Cinta, Para Pencari Tuhan

Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah menceritakan Arsy memiliki calon suami yang baik hati bernama Rama. Keduanya telah mempersiapkan pesta pernikahan. Sayangnya menjelang hari pernikahan, Arsy dan Rama mengalami kecelakaan lantaran mobil yang dinaiki mereka melaju tak terkendali dan menabrak pohon.

Beruntung, Arsy selamat setelah keluar dari mobil. Sementara, Rama dinyatakan meninggal dunia. Setelah Rama meninggal, Arsy diminta tetap melanjutkan pernikahan tersebut.

Namun dengan Raja yang menggantikan Rama. Diketahui, Raja menikahi Arsy akibat tuntutan semata, bukan karena cinta.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x