Kabar Sedih, Hyein NewJeans Cedera Kaki hingga Harus Vacum Sementara

- 12 April 2024, 18:00 WIB
Hyein NewJeans alama cedera kaki
Hyein NewJeans alama cedera kaki /DB/Allkpop

 

BAGIKAN BERITA -- Anggota dari girl group K-pop NewJeans, Hyein, telah memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya sementara karena cedera kaki, demikian yang diumumkan oleh agensinya pada hari Kamis waktu setempat.

“Kami ingin memberitahu bahwa Hyein memutuskan untuk menunda jadwalnya sementara waktu karena mengalami cedera saat latihan. Dia akan fokus pada pengobatan dan pemulihan, “ demikian pernyataan ADOR di platform komunitas penggemar grup tersebut yang dikutip dari Yonhap pada hari Jumat.

Menurut agensi tersebut, dokter telah mendiagnosis Hyein dengan patah tulang kecil di bagian atas kakinya dan menyarankannya untuk membatasi gerakan sampai dia pulih sepenuhnya. Cedera tersebut terjadi sekitar sebulan sebelum rencana kembalinya grup dengan single baru pada tanggal 24 Mei.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya agar bisa kembali beraktivitas dalam keadaan sehat,” kata agensi tersebut.

Sebelumnya, NewJeans telah menjadi penyanyi K-pop pertama yang memenangkan Grup Tahun Ini di Billboard Women in Music Awards 2024. Mereka menerima penghargaan tersebut selama acara penghargaan yang diadakan di YouTube Theater di Los Angeles pada hari Rabu waktu Amerika Serikat.

Baca Juga: Jalur Mudik Banjarwangi-Singajaya di Garut Longsor, Begini Kondisinya saat Ini!

Kemenangan ini dianggap sebagai momen penting bagi NewJeans dan industri K-pop secara keseluruhan. Sebelumnya, grup terakhir yang memenangkan penghargaan tersebut adalah grup gadis Amerika Fifth Harmony pada tahun 2015.

Menghadiri penghargaan tersebut, penyanyi musik country Amerika, Lainey Wilson, memuji NewJeans karena memimpin “gelombang baru grup gadis dalam K-pop, genre yang telah lama didominasi oleh pria“.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x