Lesti Kejora Ungkap 5 Hal yang Disukai dari Rizky Billar di Top 40 Pop Academy Indosiar

- 19 Oktober 2020, 20:30 WIB
Lesti Kejora Ungkap 5 Hal yang Disukai dari Rizky Billar di Top 40 Pop Academy Indosiar
Lesti Kejora Ungkap 5 Hal yang Disukai dari Rizky Billar di Top 40 Pop Academy Indosiar /Dok.Indosiar/

BAGIKAN BERITA -Pada Top 40 Grup 4 Pop Academy yang tayang Jumat 16 Oktober malam lalu, Indosiar secara spesial menghadirkan single terbaru Rizky Billar “Kini Hanya Tentangmu”.

Sebelum tampil, Billar diundang duduk di kursi panas oleh Irfan Hakim dan Gilang Dirga yang hadir sebagai Host. Keduanya terus memancing Billar untuk bercerita mengenai isi lirik lagu dan perasaannya untuk Lesti DA.

Saat tampil bawakan lagu “Kini Hanya Tentangmu”, Billar mendapat kejutan dengan kehadiran Lesti yang memberikan dukungannya.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Kontes 4 Besar KDI 2020 di MNCTV, Siapakah Yang Akan Masuk Babak 3 Besar

Sontak hal ini membuat Billar terkejut dan tersenyum sumringah. Lesti pun terlihat mengelap keringat Billar dengan tisu sampai membuat Irfan Hakim dan Gilang Dirga berteriak “Kiyuuut!”.

Sama seperti Billar, Lesti kemudian juga diminta duduk di kursi panas dan dituntut untuk menjawab pertanyaan dengan jujur. Lesti pun mengungkapkan 5 hal yang disukainya dari Billar yakni humoris, selalu komit, baik dengan keluarga, penyayang dan soleh.

Pop Academy menyajikan persaingan panas dari Shandy (Jambi), Jesicca (Jakarta), Bili (Sumba) dan Sukma (Malang). Pujian demi pujian didapatkan Shandy (Jambi), gayanya yang terkesan sombong saat membawakan lagu “Satu” menurut Soimah terasa pas.

Baca Juga: Artis Sinetron Dari Jendela SMP Renald Ramadhan Positif Konsumsi Metamfetamin Setelah Tes Urine

Begitu juga dengan Melly Goeslaw yang menyukai vokal unik Shandy. "Pertahankan itu karena aku udah suka banget.” tambah Melly. Selain Shandy, penjiwaan Jessica (Jakarta) di lagu “Jera” juga mampu membuat Melly merinding karena bisa menginterpretasi lagu dengan baik.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x