Penggemar Bawang Putih Berkulit Merah Sedih Berjamaah, Karena Tidak Tayang Selama 2 Hari di ANTV

- 2 November 2020, 21:36 WIB
Penggemar Bawang Putih Berkulit Merah sedih berjamaah karena tidak tayang di ANTV selama 2 hari
Penggemar Bawang Putih Berkulit Merah sedih berjamaah karena tidak tayang di ANTV selama 2 hari /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Para penggemar Sinema spesial Bawang  Putih Berkulit  Merah pasti  sedih banget. Pasalnya sinetron yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul  20:30 WIB malam Ini Senin 2 November tidak tayang.

Sinetron  Bawang Putih Berkulit Merah  tidak tayang selama 2 hari yakni pada hari ini senin dan Selasa. Sinetron yang tayang setiap hari  di ANTV bisa dinikmati kembali pada Hari Rabu 4 November 2020.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV sudah  memasuki episode 199.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 2 November, Saksikan Radha Krishna dan Shehrazat

Sinema Bawang Putih  Berkulit  Merah  semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.

Berikut Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang  di ANTV setiap hari dikutip bagikanberita.com dari Wikipedia :

Beberapa puluh tahun yang lalu, Nora (Devi Lanni), ditinggalkan suaminya saat sedang hamil tua untuk pergi dengan selingkuhannya yang juga mau melahirkan. Nora sangat patah hati.

Saat bayinya lahir, tiba-tiba mantan suaminya kembali membawa bayi dari istri mudanya yang ternyata meninggal di saat melahirkan. Sambil memohon mantan suami Nora meminta Nora mau merawat anak perempuan dari istri keduanya. Nora tercekat kaget, tapi karena hatinya yang baik mau menerima dan merawat bayi itu.

Baca Juga: Kabar Terbaru Rizieq Shihab, Arab Saudi Telah Terbitkan Exit Permit Kepulangan ke Indonesia

Sampai setahun kemudian, suaminya meninggal. Nora yang baik hati dengan tulus berjanji akan merawat Anna dan Eliza dengan baik, dibantu Linda adik iparnya yang tinggal bersama Nora sejak masih sekolah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x