5 Alasan Kenapa Anda Wajib Menonton Sinetron Ikatan Cinta di RCTI

- 5 November 2020, 21:19 WIB
5 Alasan Kenapa Anda Wajib  Menonton Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
5 Alasan Kenapa Anda Wajib Menonton Sinetron Ikatan Cinta di RCTI /Instagram.com/@ikatancinta_official/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Andin diperankan Amanda Manopo kini menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat karena mirip dengan drama korea.

Banyak alasan mengapa penonton harus menyaksikan cerita Sinetron ikatan Cinta yang tayang setiap Hari di RCTI setiap pukul 19:30 WIB.

Berikut 5 Alasan kenapa Anda Wajib menyaksikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI di kutip dari YouTube sobat TV Indonesia :

Baca Juga: Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara, Hanya Akan Jalani 1,5 Bulan

1. Jalan cerita Sinetron Ikatan Cinta cukup Unik baru di episode awal saja , konflik yang Ditampilkan sudah cukup tajam dan membuat penonton penasaran akan cerita selanjutnya.

2. Ceritanya cukup berliku dan tidak mudah ditebak seperti Sinetron Indonesia pada umum nya. Walaupun banyak intrik dan akal busuk dari Pemeran antagonis tapi alurnya tak mudah ditebak.

3.Sinetron ikatan Cinta ini mengangkat tema cinta tapi agak unik. Kalau biasanya, cerita Cinta tak jauh dari pelakor. Di sinetron ikatan Cinta justru menceritakan persaingan cinta antara kaka dan adik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 5 November Asmara, Kesehatan dan Keuangan : Aries, Libra, Virgo, Gemini

4.Jalan ceritanya bikin penasaran. Karena diawal -awal Cerita pemeran utama benar-benar diceritakan sangat terpuruk oleh anak bulus pemeran antagonis. Sehingga membuat penonton nya berharap tokoh utama nantinya akan happy ending setelah melewati berbagai ujian hidupnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x