Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Sabtu 14 November Episode 58 di ANTV, Shahnaz Curiga Ibunya Ditahan

- 14 November 2020, 12:00 WIB
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Sabtu 14 November Episode 58 di ANTV, Shahnaz Curiga Ibunya Ditahan
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Sabtu 14 November Episode 58 di ANTV, Shahnaz Curiga Ibunya Ditahan /Antvklik.com/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -ANTV selalu memanjakan pemirsa nya dengan  program acara  yang menghibur. Khususnya bagi  penggemar film  kolosal  dan drama dari  India seperti sinopsis Jodha  Akbar.

Salah  satu  Film kolosal dari  India  yang banyak peminatnya  adalah  Sinema Jodha Akbar yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul  12:00 WIB.

Berikut  Sinopsis Jhoda Akbar Episode 58 Hari ini Sabtu 14 November di ANTV yang dikutip Bagikanberita.com  dari laman ANTV :

Baca Juga: Polisi Akan Periksa Gisel sebagai Saksi Video Mesum, Ini Jadwalnya

Shahnaz curiga bahwa ibunya ditahan di tahanan kerajaan.

Tabit membertahu seseorang di kerajaan bahwa ramuan yang pernah dikasih ke ruqaiya adalah ramuan yang membuat ruqaiya menjadi tidak subur, jalal tidak sengaja mendengar itu.

Jalal langsung memanggil tabit dan meminta penjelasan. Tabib memberi sebuah ramuan untuk membuktikan kehamilan ruqaiya pada jalal.

Baca Juga: Waspada! Ancaman Erupsi Gunung Merapi Berpotensi Banjir Lahar

Shaahnaz menyelinap masuk ke dalam penjara.angga diam-diam bawa tabib untuk mengobati chand begum agar chand begum bisa mengunkapkan rahasia harta karun tsb. Shaahnaz tak menyangka akan dibawa ke tengah hutan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x