Fakta Bahwa Harta Tahta Smartphone Kini Mengalahkan Istilah Wanita

- 7 Desember 2020, 11:52 WIB
Ilustrasi Smartphone. Kini Harta Tahta Wanita sudah bergeser jadi Harta Tahta dan Smartphone.
Ilustrasi Smartphone. Kini Harta Tahta Wanita sudah bergeser jadi Harta Tahta dan Smartphone. /PIXABAY

BAGIKAN BERITA - Zaman ini, istilah yang biasa disematkan pada pria yakni ‘Harta, Tahta, Wanita’ belakangan sedang begitu ramai diperbincangkan di sejumlah platform media sosial.

Namun faktanya istilah wanita sudah bisa dikalahkan dengan keberadaan smartphone.

Kebutuhan smartphone baik untuk komunikasi atau fungsi lainnya sudah bisa menggeser perhatian kepada wanita.

Sadar atau tidak, suatu hubungan bisa retak gara-gara salah satu pasangannya terlalu menghabiskan waktunya untuk bermain smartphone.

Baca Juga: Ngeri, 13 Akibat Terlalu Sering Update Status, Nomor 11 Bisa Menambah Dosa

Baik melihat Video, berselancar di media sosial, hingga chating dengan orang lain. Bahkan perselingkuhan pun diawali dari penggunaan smartphone.

Smartphone sudah menjadi alat yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas kita sehari-hari. Bahkan Smartphone sudah melekat pada kepribadian dan menjadi penunjuk gengsi bagi seseorang karena sebagai media komunikasi yang efektif dan efisien.

Dikuti dari berbagai sumber, kenapa smartphone bisa mengalahkan istilah wanita, sebab banyak juga manfaatnya untuk kita khususnya juga kaum pria.

Di antaranya alat komunikasi. Sebab komunikasi adala hal yang selalu dilakukan oleh manusia, dengan Smartphone kapanpun dan di manapun anda bisa tetap berkomunikasi dengan lancar dengan siapapun.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x