Moeldoko Mengaku Sering Bertemu Kader Partai Demokrat: Jadi Apa yang Salah?

- 4 Februari 2021, 12:28 WIB
Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko memberi keterangan pers di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (3/2/2021). Moeldoko membantah tudingan kudeta kepemimpinan Partai Demokrat di bawah Agus Harimurti Yudhyono (AHY) demi kepentingannya sebagai calon presiden pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.
Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko memberi keterangan pers di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (3/2/2021). Moeldoko membantah tudingan kudeta kepemimpinan Partai Demokrat di bawah Agus Harimurti Yudhyono (AHY) demi kepentingannya sebagai calon presiden pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BAGIKAN BERITA - Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko menjadi orang paling disorot setelah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar konferensi pers terkait isu upaya kudeta jabatannya, Senin 1 Februari 2021.

AHY menyebutkan ada orang di lingkaran istana yang berupaya mendongkel posisinya sebagai Ketum Partai Demokrat dengan berbagai cara.

Salah satunya, orang tersebut bergerlya melakukan pertemuan dengan para kader pengurus partai Demokrat.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Kamis 4 Februari 2021, Saksikan Drama Turki Hercai, Like It! Indonesian Next Top Model

AHY memang tidak secara jelas menyebutkan nama yang dia maksud ingin melakukan kudeta, namun publik dan para tokoh menyoroti nama Moeldoko.

Merasa dirinya terus menjadi sorotan, akhirnya Moeldoko mengelar konferensi pers di kediamannya Jalan Terusan Lembang, Jakarta Pusat, Rabu 3 Februari 2021.

Moeldoko mengaku sering bertemu dengan para kader dan pengurus Partai Demokrat. Tapi, hal itu merupakan sesuatu yang wajar.

"Beberapa kali (bertemu) di rumah saya. Ya ada di hotel, di mana-mana. Ya enggak terlalu pentinglah. Intinya aku datang, diajak ketemu. Wong saya biasa, di kantor saya itu setiap hari menerima orang, menerima berbagai kelompok di kantor saya, biasa itu. Dia (Demokrat) marah-marah, saya suruh marah-marah, emosi keluarkan, marah-marah saja," ujar Moeldoko.

Baca Juga: Lindsey Leslie Stuart Murka Namanya Dihubungkan dengan Keretakan Rumah Tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah