Alhamdulillah Bansos Cair Bulan Februari 2021, Bisa Langsung Cek NIK KTP ke dtks.kemensos.go.id, Cukup dari HP

- 15 Februari 2021, 12:39 WIB
Alhamdulillah Bansos Cair Bulan Februari 2021, Bisa Langsung Cek ke dtks.kemensos.go.id, Cukup dari HP Tinggal Klik NIK KTP
Alhamdulillah Bansos Cair Bulan Februari 2021, Bisa Langsung Cek ke dtks.kemensos.go.id, Cukup dari HP Tinggal Klik NIK KTP /tangkapan layar/ dtks.kemensos.go.id

 BAGIKAN BERITA-Memasuki bulan februari 2021, masyarakat mulai menanyakan kapan Bantuan Sosial Tunai ( BST) atau Bansos bulan Februari 2021 akan cair.

Hal tersebut Karena bantuan yang lain sudah cair, sementara Bantuan Sosial Tunai ( BST) atau Bansos masih ditunggu oleh masyarakat kapan akan cair.

Selain Bansos atau BST, ada beberapa Bantuan tunai lainnya seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Program Sembako/Bantuan Pangan NonTunai (BPNT). 

Baca Juga: Setelah 4 Tahun Menunggu, Dion Wiyoko Umumkan Istrinya Fiona Anthony Hamil 14 Minggu

Pemerintah rencana nya akan meneruskan program bantuan tunai atau Bansos untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Bantuan Sosial Tunai (BST) segera cair di bulan Februari 2021. Bantuan sosial dari Kementerian Sosial ini disalurkan secara bertahap melalui PT Pos Indonesia.

Bantuan diberikan sebesar Rp 300 ribu dan disalurkan selama empat bulan. Bantuan mulai disalurkan dari Januari, Februari, Maret dan bulan April 2021.

Baca Juga: OMG, Aldebaran dan Andin Khilaf, Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, Semua Mata Tertuju pada Mereka

Bantuan Sosial Tunai (BST) diberikan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat dan meningkatkan nilai jual beli.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Serang News PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x